Kegiatan Sosial dan Olahraga Iringi Relawan Mas Bowo Deklarasi Prabowo Subianto di Padang dan Bogor

Kegiatan Sosial dan Olahraga Iringi Relawan Mas Bowo Deklarasi Prabowo Subianto di Padang dan Bogor

Minggu, 16 Juli 2023 – 00:45 WIB

Jakarta – Relawan Mas Bowo, menggelar kegiatan berupa bakti sosial hingga olahraga, sekaligus mengiringi deklarasi mendukung Prabowo Subianto di Bogor Jawa Barat dan Padang Sumatera Barat.

Baca Juga :


Relawan Mas Bowo Deklarasi di Bangkalan, Bagi Sembako di Pasuruan Dukung Prabowo Subianto

Di Kota Padang, relawan membuat kegiatan perlombaan futsal dan pembagian sembako.  Tujuannya untuk menjalin solidaritas antar sesama masyarakat yang ada di Kota Padang.

Fun futsal digelar di Lapangan Rafhely, Sungai Sapih, Kota Padang. Ini diharapkan bisa memberi manfaat kesehatan dan juga menghilangkan stres. 

Baca Juga :


Tegas dan Merakyat Disebut Modal Kuat Prabowo Subianto Jadi Capres Pilihan Rakyat

“Saya sangat senang karena ada kegiatan fun futsal ini. Kegiatan ini merupakan salah satu hobi saya dan merupakan bentuk olahraga yang sangat bermanfaat bagi kesehatan,” kata salah seorang peserta.

Keseruan dari fun futsal tersebut terlihat dari riuhnya penonton mendukung tim mereka. Di akhir kegiatan, tim Relawan Mas Bowo menyerahkan hadiah kepada para juara.

Baca Juga :


Prabowo Subianto Dinilai Tulus Mengabdi untuk Kemajuan NKRI

Sementera pembagian sembako kepada warga Kota Padang dilakukan di Jalan Seberang Padang 3, dekat Masjid Nur El Hidayah. Relawan sempat memberi sambutan, lalu dilanjutkan pembagian. Masyarakat mengantri sembako dari tim Relawan Mas Bowo. 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah berpartisipasi. Saya harap bantuan sembako dapat bermanfaat bagi penerima,”.

Halaman Selanjutnya

Di Kabupaten Bogor, Tim Relawan Mas Bowo mengadakan kegiatan seperti jalan sehat, permainan mini soccer, deklarasi dan foto bersama ojol serta pembagian sembako. Harapannya, terbangun solidaritas di tengah masyarakat.



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *