Rencana Silaturahmi Dengan SBY, Anas Urbaningrum Mau Makan Bakso Sukowati Kesukaan SBY

Rencana Silaturahmi Dengan SBY, Anas Urbaningrum Mau Makan Bakso Sukowati Kesukaan SBY

Sabtu, 15 Juli 2023 – 21:30 WIB

Jakarta – Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Anas Urbaningrum, sempat disinggung apakah ada keinginan untuk silaturahmi dengan Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. Apalagi dirinya pernah menjadi Ketum Partai Demokrat, sebelum divonis dalam kasus korupsi.

Baca Juga :


Sebut PKN Bukan Partai Keluarga, Anas Urbaningrum Sindir Siapa?

Mendengar pertanyaan itu, sembari berguyon, Anas mengatakan justru punya rencana ke Cikeas tapi untuk makan bakso Sukowati. Untuk diketahui, bakso ini berada di Cikeas, tak jauh dari kediaman Presiden RI ke-6 SBY. Juga menjadi langganan Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat itu.

“Saya sama Pak Pasek (Gede Pasek Suardika) sedang merencanakan makan bakso Sukowati,” ujar dia kepada wartawan, Sabtu 15 Juli 2023.

Baca Juga :


Anas Urbaningrum Minta yang Pernah Zalim Segera Bertobat: Tak Perlu Minta Maaf ke Saya

Mantan Ketua Umum PB HMI ini mengatakan, silaturahmi adalah sesuatu hal yang baik. Tetapi, menurutnya silaturahmi juga tidak boleh dipaksakan. Dirinya mengatakan, kalau silaturahmi waktu dan tempatnya tidak boleh terkesan dipaksa untuk dilakukan.

“Begini, jadi silaturahim itu sesuatu yang baik, tetapi silaturahim itu juga tidak harus dipaksakan. Silaturahim itu hal yang baik tapi itu juga tidak bisa dipaksakan waktunya, tempatnya. Kan begitu ya,” katanya.

Baca Juga :


Ditagih-Janji ‘Gantung di Monas’, Jawaban Anas Urbaningrum Beda Lagi

Anas melalui Munaslub PKN Jumat kemarin, dikukuhkan sebagai Ketua Umum  Partai Kebangkitan Nusantara atau PKN, untuk periode 5 tahun ke depan. Ia menggantikan Gede Pasek Suardika. Untuk diketahui, baik Anas dan Pasek adalah eks politisi Partai Demokrat.

Bagi Pasek, dirinya meletakkan jabatan Ketum PKN dan diserahkan ke Anas agar Anas kembali bangkit dalam dunia politik. Dia berjanji, akan memulihkan nama baik Anas yang menurutnya dikriminalisasi dalam kasus korupsi yang menyeretnya hingga dipenjara pada 2013 lalu.



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *