Cerita Panik Tamu Resepsi Pernikahan di Menara K-Link Saat Gedung Itu Kebakaran

Cerita Panik Tamu Resepsi Pernikahan di Menara K-Link Saat Gedung Itu Kebakaran

Sabtu, 15 Juli 2023 – 18:50 WIB

Jakarta – Ketika Menara K-Link Jakarta yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan tadi pagi mengalami kebakaran, ternyata di gedung itu juga sedang ada resepsi pernikahan. Tepatnya berada di lantai 5, atau 2 lantai di bawah api pertama kali muncul.

Baca Juga :


Detik-Detik Kebakaran di Menara K-Link, dari Lantai 7 Hingga Merambat ke Lantai 16

Lantaran jarak aula tempat resepsi yang dekat dengan lokasi kebakaran, hingga acara itu harus dihentikan sementara. Ada kepanikan para tamu di resepsi itu saat gedung terbakar.

Gedung Menara K-Link kebakaran

Baca Juga :


Chef dan Pengunjung Kafe Jadi Korban Kebakaran Gedung K-Link Tower

Lurah Kuningan Timur, Purwanti Rahayu mengatakan, sejumlah petugas pemadam kebakaran lantas meminta tamu undangan hingga pengantin keluar. Mereka berhamburan panik begitu tahu ada kebakaran di atas tempat digelarnya resepsi itu.

“Pengantin dan tamu undangan keluar dari tempat nikah. Kan lokasi di lantai dasar (lima),” ujar dia kepada wartawan, Sabtu 15 Juli 2023.

Baca Juga :


Terkuak, Ini Penyebab Kebakaran Menara K-Link Jaksel

Dalam kesempatan itu, Purwanti sempat menghampiri mempelai guna menyemangati mereka. Satu jam lamanya menunggu di luar, pengantin hingga tamu diizinkan lagi masuk menjalani kembali resepsi.

“Setelah pendinginan dan pemadaman selesai tamu masuk kembali ke lokasi,” katanya.

Halaman Selanjutnya

Sementara itu, keluarga mempelai wanita, Darwin Simarmata (51), mengatakan seluruh tamu bergegas turun melewati tangga. Karena panik, ada juga yang ke bawah lewat parkiran mobil.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *