Pedagang Dibacok OTK di Intan Jaya Papua Tengah, Pelaku Pura-pura Belanja

Pedagang Dibacok OTK di Intan Jaya Papua Tengah, Pelaku Pura-pura Belanja

Sabtu, 15 Juli 2023 – 15:20 WIB

Intan Jaya, Papua – Seorang pedagang inisial OA (40) dibacok Orang Tak Dikenal (OTK) di Kampung Wandoga, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah, Sabtu, 15 Juli 2023.

Baca Juga :


Bejat! Pelatih Paskibra Ini Maksa Minta Disodomi ke Anak Didiknya

Kejadian itu berawal ketika korban dan saudara iparnya sedang membersihkan depan kios pada pagi hari. Tiba-tiba seorang masyarakat dengan identitas belum diketahui (OTK) datang membeli Biscuit Gabin dan membawa parang.

“Korban OA (40) dibacok pelaku telah di  dalam kiosnya yang berlokasi di Kampung Wandoga,” kata Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, Sabtu, 15 Juli 2023.

Baca Juga :


Vice President Appreciates Human Resources Improvement in Papua

Ia mengatakan, kasus penganiayaan berat yang menimpa seorang pedagang tegah ditangani Kepolisian Resor Intan Jaya. Kejadian tersebut dilaporkan oleh beberapa orang masyarakat sekitar pukul 06.10 WIT di Polsek Sugapa. 

Seorang pedagang dibacok OTK di Kampung Wandoga, Sugapa, Intan Jaya Papua

Baca Juga :


Viral Pedagang Naikkan Harga hingga Tolak Pembayaran QRIS, Ini Kata Bank Indonesia

“Mereka memberitahu Polisi bahwa korban OA (40) telah mengalami pembacokan di kiosnya yang berlokasi di Kampung Wandoga,” berucapnya.

Sementara itu, Kapolres Intan Jaya, AKBP Afrizal Asri menjelaskan, kejadian itu berawal ketika korban dan saudara iparnya sedang membersihkan depan kios pada pagi hari. Seorang masyarakat dengan identitas belum diketahui (OTK) datang membeli Biscuit Gabin dan membawa parang.

Halaman Selanjutnya

“Saudara ipar korban melayani pelaku tersebut. Saat korban mengambil minyak goreng dari kios sebelah, pelaku tiba-tiba membacoknya di bagian belakang leher sehingga korban menderita luka sobek dan berteriak minta tolong, yang kemudian pelaku berhasil melarikan diri,” terangnya.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *