Tekel Horor ke Rachmat Irianto, Asep Berlian Sampaikan Permintaan Maaf

Tekel Horor ke Rachmat Irianto, Asep Berlian Sampaikan Permintaan Maaf

Sabtu, 15 Juli 2023 – 11:30 WIB

Bandung – Pemain Dewa United, Asep Berlian menyamapikan permintaan maaf setelah melakukan tekel horor ke pemain Persib Bandung Rachmat Irianto.

Baca Juga :


Arema FC Buru Kemenangan Perdana, Persik Kediri Siap-siap Jadi Korban

Seperti diketahui dalam duel Persib Bandung vs Dewa United, Rachmat Irianto mendapatkan tekel horor di bagian tulang keringnya yang dilakukan oleh Asep Berlian hingga harus ditarik keluar pada menit ke-82 dan digantikan Robi Darwis.

Baca Juga :


Mewaspadai Kekuatan Persis Solo

Setelah Rachmat Irianto mendapatkan tekel berbahaya, pemain belakang Persib Bandung Nick Kuipers langsung mendatangi Asep Berlian dan sempat terjadi adu mulut sebelum akhirnya dilerai.

Namun setelah melakukan tekel tersebut, wasit tidak mengeluarkan kartu merah kepada Asep Berlian dan hanya mendapatkan kartu kuning, padahal tekel yang dilakukan oleh pemain berusia 33 tahun itu sangat berbahaya dan mengenai tulang kuring.

Baca Juga :


PR Persib Bandung Usai Gagal Menang di Kandang Sendiri

Komentar dalam pertandingan tersebut pun mengatakan kejadian tersebut sangat berbahaya, pasalnya tekel yang dilakukan oleh Asep Berlian itu mengenai tulang kering Rachmat Irianto.

Halaman Selanjutnya

Setelah pertandingan, Asep Berlian langsung menghampiri Rachmat Irianto untuk menyampaikan permintaan maaf. Selain itu juga, ia juga meminta maaf kepada para bobotoh yang menyaksikan laga tersebut.



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *