Hujan Deras, Konser Jungkook BTS di New York Terpaksa Dihentikan

Hujan Deras, Konser Jungkook BTS di New York Terpaksa Dihentikan

Sabtu, 15 Juli 2023 – 01:39 WIB

NEW YORK – Konser musik dari salah satu member boyband BTSJungkook di New York, Amerika Serikat, Kamis 14 Juli 2023 akhirnya terpaksa dibubarkan panitia lantaran turunnya hujan.

Baca Juga :


Misteri Sosok Inisial S yang Kembalikan Uang Rp27 Miliar ke Kejaksaan Agung

Dalam penampilannya tersebut, tercatat Jungkook BTS hanya sempat membawakan 3 lagu, termasuk lagu di album solonya yang terbaru, SEVEN. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Baca Juga :


Dalih Maqdir Ismail Kembalikan Uang Rp 27 Miliar Terkait Kasus BTS Kominfo

Meski pun hujan hanya berlangsung kurang dari satu jam, namun hujan deras yang turun pada sekitar pukul 7:45 waktu setempat rupanya membuat penampilan Jungkook harus diakhiri, seperti yang dilaporkan oleh salh saeorang kontributor tvOne di New York, Amerika Serikat.

Para penggemar yang ingin menyaksikan secara langsung konser tersebut sebelumnya telah mulai antri sejak dini hari. Bahkan, beberapa diantaranya sudah menunggu di sekitar lokasi berhari-hari.

Baca Juga :


Kejagung Ragukan Status Uang Rp 27 M yang Dikembalikan Maqdir Ismail

Pihak panitia pun terpaksa membubarkan dan membatalkan konser gratis tersebut. Rencana awalnya, konser tersebut akan berlangsung dari pukul 8 hingga 10 pagi waktu setempat.

Halaman Selanjutnya

Namun karena hujan yang turun sekitar 15 menit sebelum pukul 8, pihak panitia pun akhirnya memutuskan untuk membubarkan atau membatalkannya.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *