Eks Menteri Pertanian Amran Sulaiman Dukung Prabowo Subianto, Begini Alasannya

Eks Menteri Pertanian Amran Sulaiman Dukung Prabowo Subianto, Begini Alasannya

Jumat, 14 Juli 2023 – 21:03 WIB

Makassar – Mantan Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman, menilai sosok Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai orang yang layak untuk memimpin Indonesia ke depan. Prabowo dinilai sangat tegas, disiplin dan berkharisma. 

Baca Juga :


Demokrat Dukung Jokowi Pakai Instrumen Negara agar Pemilu Demokratis: Biar Tak Ada Calon Dijegal

Hal itu disampaikan Andi Amran, saat bertemu Prabowo usai menghadiri acara Rapat Kerja Nasional atau Rakernas ke XVI Apeksi di Makassar, Kamis, 13 Juli 2023 kemarin. Keduanya berbincang selama hampir satu jam.

Andi Amran Sulaiman saat menjabat Mentan

Baca Juga :


Prabowo Subianto Dinilai Berwawasan Luas, Calon Potensial di Pilpres 2024

“Menurut saya, Pak Prabowo adalah sosok yang tegas, disiplin, berkharisma. Sangat layak memimpin bangsa ini. Beliau pemimpin patriot dan dicintai rakyat,” ujar Amran usai bertemu dengan Prabowo.

Dalam kesempatan itu, Amran mengatakan dirinya bersama Prabowo turut bercerita tentang transformasi ekonomi, sosial dan tata kelola pemerintahan dan cita-cita menjadikan Indonesia Emas 2044.

Baca Juga :


Faktor yang Dinilai Buat Prabowo Digandrungi Milenial

Amran pun menilai butuh eksekutor yang cerdas dan cermat dalam mengambil sebuah keputusan guna mewujudkan Indonesia Emas 2045. Sosok tersebut menurutnya hanya ada pada diri seorang Prabowo Subianto.

“Untuk mencapai Indonesia Emas 2045 bangsa ini membutuhkan eksekutor yang cerdas dan cermat dalam mengambil kebijakan. Dan dibutuhkan smart leadership, oleh strong leadership, yang berani dan pandai mencari solusi, dan yang terpenting punya nyali,” jelasnya.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *