DPD Golkar Yogyakarta Tetap Dukung Airlangga Hartarto, Tolak Munaslub

DPD Golkar Yogyakarta Tetap Dukung Airlangga Hartarto, Tolak Munaslub

Jumat, 14 Juli 2023 – 16:48 WIB

Yogyakarta – Ketua DPD Partai Golkar Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Gandung Pardiman, menegaskan pihaknya tetap satu komando di bawah Ketua Umum Airlangga Hartarto. Penegasan itu terkait munculnya wacana Munaslub Partai Golkar.

Baca Juga :


Government Fights for Indonesian Products Enter Overseas Markets

Gandung menegaskan seluruh DPD Partai Golkar se-Indonesia satu komando kepada Airlangga Hartarto. Gandung menegaskan DPD Partai Golkar seluruh Indonesia selain mendukung penuh Airlangga Hartarto, juga menyatakan komitmennya untuk konsisten melaksanakan amanat Munas dan Rakernas Partai Golkar 2023.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

Baca Juga :


Partai Buruh Ingin Syarat Presidential Threshold 20 Persen Dicabut, Diganti Jadi 0 Persen

Dimana dalam Munas dan Rakernas itu, soal capres maupun arah kebijakan koalisi pada Pilpres 2024 diserahkan sepenuhnya pada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Pemilu tinggal hitungan bulan dan mesin partai seharusnya sudah bekerja keras memenangkan pemilu 2024. Usulan munaslub usulan yang tidak masuk akal dan tidak memberikan manfaat bagi partai. Saatnya sekarang kita bekerja menggalang dukungan untuk memenangkan Pemilu 2024,” tegas Gandung, Jumat 14 Juli 2023.

Baca Juga :


Bakal Capres di Panggung APEKSI: Ganjar-Prabowo Puji Jokowi, Anies Gaspol Kritik

Gandung membeberkan, saat ini mesin partai di daerah sedang bekerja keras menggalang dukungan rakyat untuk memenangkan Pemilu 2024. Dia meminta agar konsentrasi pengurus di daerah tidak diganggu dengan isu-isu yang tak produktif. Apalagi isu munaslub justru merugikan serta mengganggu kekompakan Partai Golkar untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024.

“Kami DPD Golkar se Indonesia tetap istiqomah terhadap kepemimpinan Ketum Airlangga Hartarto. Pak Airlangga saat ini sedang bekerja keras untuk bangsa dan negara dengan menjalankan amanah sebagai Menko Perekonomian yang tentunya kinerja yang baik akan berimbas pada nama baik dan nama besar Partai Golkar,” jelas Gandung.

Halaman Selanjutnya

“Sehingga jangan diganggu oleh beberapa gelintir internal Partai Golkar yang menghembuskan isu munaslub. Kami menolak usulan munaslub dan tetap mendukung kepemimpinan Pak Airlangga dan mendukung apa pun keputusan Pak Airlangga dalam menentukan arah koalisi dalam pemilu presiden 2024 mendatang sesuai hasil Rakernas 2023,” sambung Gandung.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *