Gerindra Dukung Pansus JIS Dibentuk, Asal Tidak Main-main dan Cari Kesalahan

Gerindra Dukung Pansus JIS Dibentuk, Asal Tidak Main-main dan Cari Kesalahan

Jumat, 14 Juli 2023 – 09:00 WIB

Jakarta – Partai Gerindra mendukung usulan pembentukan panitia khusus (pansus) untuk mengusut Jakarta Internasional Stadium (JIS). Namun, pansus itu harus sesuai dengan tujuannya, bukan untuk mencari kesalahan.

Baca Juga :


Komunikasi Lebih Merakyat, Elektabilitas Prabowo Subianto di Akar Rumput Dinilai Menguat

“Sikap Fraksi Gerindra saya rasa berada di posisi demi kebaikan bersama terutama yang terpenting memang untuk kepentingan masyarakat,” ujar Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Gerindra, Rani Mauliani saat dihubungi, Jumat, 14 Juli 2023.

Jakarta International Stadium (JIS) atau Stadion JIS di Jakarta Utara

Baca Juga :


Prabowo Dinilai Sosok Pemimpin yang Merdeka dan Miliki Kapasitas

Pansus harus dibentuk, kata Rani, jika memiliki urgensi yang jelas. Tidak untuk mencari-cari kesalahan, apalagi yang menyangkut unsur politik.

“Untuk membentuk pansus JIS ya kenapa tidak kita dukung selama memang sifatnya urgensi bukan untuk sekedar mencari-cari kesalahan yang lebih condong ke arah politis,” kata dia.

Baca Juga :


Pengalaman Politik Mentereng, Prabowo Dinilai Lebih Santai Hadapi Pilpres 2024

Dia meminta agar seluruh fraksi yang terlibat pembangunan JIS tidak mengungkit-ungkit masalah yang sudah pernah dibahas sebelumnya. Rani menyebut jika memang diperlukan, evaluasi dan perbaikan menjadi sangat penting untuk keberlangsungan JIS kedepannya.

“Jangan waktu JIS dibangun kan semua fraksi juga terlibat dalam pembangunan, terus sekarang jadi bermunculan ‘dosa’ masa lalunya, kalau ada evaluasi dan perbaikan ke arah lebih baik tentunya iya jelas perlu (bentuk pansus),” kata Rani.

Halaman Selanjutnya

“Karena memang kan JIS sama kita tau memang belum berdiri secara establish seperti GBK yang usianya juga sudah cukup lama dan lebih dulu berdiri. Silahkan bentuk pansus asal bukan sekedar main-main, karena sepanjang yang saya tau tidak semua pansus terselesaikan,” sambungnya.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *