Ketua DPD Golkar Sumut Ijeck Tolak Munaslub, Setia Pada Airlangga Hartarto

Ketua DPD Golkar Sumut Ijeck Tolak Munaslub, Setia Pada Airlangga Hartarto

Jumat, 14 Juli 2023 – 01:30 WIB

Medan – Wacana Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar, berhembus. Namun tidak menggoyangkan DPD Partai Golkar Sumatera Utara dan seluruh DPD Partai Golkar di 33 kabupaten/kota di wilayah itu, menyatakan setia dibawah komando Ketua Umum Airlangga Hartarto.

Baca Juga :


Ponpes Al Zaytun Minta Dibuatkan 3 TPS Khusus untuk Pemilu 2024

Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah, menegaskan bahwa Partai Golkar Sumut dan pengurus partai di kabupaten/kota sampai saat ini tetap mendukung penuh kepemimpinan Airlangga Hartarto. Hal itu sesuai dengan hasil Rapimnas Partai Golkar.

Ijeck sapaan dari Musa Rajekshah, menegaskan itu saat ditanya wartawan di Kota Medan, mengenai isu adanya Munaslub Partai Golkar, Kamis 13 Juli 2023.

Baca Juga :


Tak Ada di Era Jokowi, Anies Ingin Gagas Badan Khusus Urus Perkotaan

“Sampai saat ini, saya dan seluruh ketua DPD Partai Golkar di 33 kabupaten/kota di Sumut tetap solid mendukung Pak Airlangga Hartarto. Sejak orang perorang mewacanakan Munaslub itu, saya tegaskan bahwa sampai hari ini wacana tersebut tidak ada pengaruh apa-apa ke kita. Kami tak menganggap ada wacana-wacana itu,” jelas Ijeck.

Ijeck, mengungkapkan wacana-wacana itu tidak bisa dipertanggungjawabkan. Golkar Sumut tidak berharap ada munaslub tersebut. Mereka fokus untuk memenangkan partai berlambang pohon beringin itu di Pemilu 2024.

Baca Juga :


Buka Ruang bagi Anak Muda, Elektabilitas PAN Dinilai Menguat

“Karena kita tahu saat ini Pak Airlangga yang memimpin Partai Golkar. Apalagi ini mau mendekati pileg dan pilpres di Februari 2024. Wacana itu sangat tidak baik untuk Partai Golkar,” kata Ijeck.

Lahirnya wacana itu, karena ada oknum-oknum yang ingin membuat suasana gaduh di tubuh Partai Golkar.

Halaman Selanjutnya

“Intinya kita di Sumut semua tetap mendukung penuh Pak Airlangga,” sebut Ijeck yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumut itu.



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *