Alamak! Dua Ban Mobil Dokter Tengah Parkir di RS Medan Raib Digondol Maling

Alamak! Dua Ban Mobil Dokter Tengah Parkir di RS Medan Raib Digondol Maling

Jumat, 14 Juli 2023 – 02:50 WIB

Medan – Sebuah foto mendeskripsikan sebuah mobil yang terparkir di parkiran Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) H Adam Malik, Kota Medan, kehilangan dua ban di bagian belakang. Sontak foto itu, viral di media sosial.

Baca Juga :


Viral Jasa Sewa Pacar di Mataram Mulai Rp 125 Ribu, Modus Prostitusi Terselubung?

Peristiwa ban mobil itu hilang, dibenarkan oleh Kasubag Humas RSUP Haji Adam Malik, Rosario Dorothy kepada wartawan di Medan, Kamis 13 Juli 2023. Ia mengatakan peristiwa itu, terjadi Rabu, 12 Juli 2023.

Rosario mengungkapkan korban merupakan calon dokter spesialis dan membuat laporan ke kantor Polisi di Polsek Tuntungan, Kota Medan.

Baca Juga :


Kronologi Pertemuan Komunitas LGBT se-ASEAN di Jakarta Batal Digelar

“Kejadiannya kemarin siang di lokasi parkir dekat incinerator, ban mobil itu milik calon dokter spesialis (PPDS) Program Pendidikan Dokter Spesialis,” ucap Rosario.

Baca Juga :


Kronologi Terungkapnya Kasus Perempuan Asal Cianjur Dijadikan PSK di Dubai

Terpisah, Kapolsek Tuntungan, Iptu Christian Simanjuntak menjelaskan pihaknya tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi, termasuk korban.

“Oh gini, kita sudah cek tempat kejadian perkara (TKP), periksa korban hingga pegawai-pegawai yang berada di parkiran, sejauh ini masih sebatas itu. Karena LP (laporannya) baru semalam,” jelas Christian. 

Halaman Selanjutnya

Christian mengungkapkan dari hasil olah TKP dan penyelidikan sementara tidak ada CCTV di lokasi parkir tempat mobil hilang. “CCTV tidak ada di situ (tempat parkir), hanya ada di pintu masuk dan keluar tempat parkir saja,” ucap Christian. 



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *