Ricky Martin yang Jalani Open Realtionship dengan Suami Gay, Kini Pilih Bercerai

Ricky Martin yang Jalani Open Realtionship dengan Suami Gay, Kini Pilih Bercerai

Kamis, 13 Juli 2023 – 15:19 WIB

Jakarta – Ricky Martin dan suaminya Jwan Yosef sejak awal memang sudah menjadi sorotan publik karena mereka pasangan gay. Mereka diketahui menjalani hubungan terbuka yang bebas untuk menjalin hubungan dengan pihak lain. Tapi, hubungan tersebut malah menjadi hambar. 

Baca Juga :


Mantan Suami Ayu Ting Ting Curhat Kangen Bilqis tapi Cuma Bisa Pantau di Sosmed

Penyanyi itu mengumumkan minggu ini bahwa mereka bercerai setelah enam tahun menikah. Keduanya bersikeras mengatakan bahwa perselingkuhan bukanlah faktor utama perpecahan mereka, menurut sumber orang dalam. 

“Seperti banyak pasangan, Ricky dan Jwan memiliki hubungan terbuka untuk sebagian besar pernikahan mereka dan ini berhasil untuk mereka, sampai tidak bisa lagi bersama,’ kata sahabat itu kepada DailyMail yang dilansir pada Kamis, 13 Juni 2023. 

Baca Juga :


Mengenal Sosok Suami Tina Toon ‘Bolo-bolo’, Bukan Politikus atau Artis Tapi Pengusaha

Ricky Martin dan sang suami Jwan Yosef

“Bisa disebut, tak satu pun dari mereka yang jatuh cinta dengan orang lain atau selingkuh. Seks adalah sesuatu yang mereka lakukan bersama dan terpisah dengan orang lain. Gairah mereka berubah menjadi persahabatan dan tidak melakukan seks lagi” lanjutnya. 

Baca Juga :


Selamat! Tina Toon Umumkan Telah Menikah

Sumber itu mengatakan bahwa pasangan itu telah mengakhiri pernikahan mereka secara damai dan berharap untuk berbagi hak asuh atas empat anak mereka. Ricky meminta hak asuh kedua anak dari Jwan untuk jatuh ke tangannya. 

Keduanya mengatakan bahwa perceraian adalah jalan terbaik untuk mereka dan untuk anak-anak jika mengakhiri secara damai. Selain itu, perjanjian pra nikah yang ketat sehingga akan terbagi dengan baik.  

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *