Tiga Bulan 1 Keluarga di Bekasi Hilang hingga Orang Tua Bongkar Rumahnya

Tiga Bulan 1 Keluarga di Bekasi Hilang hingga Orang Tua Bongkar Rumahnya

Kamis, 13 Juli 2023 – 06:35 WIB

Bekasi – Sudah tiga bulan satu keluarga yang tinggal di Jatisampurna Kota Bekasi hilang. Semua warga dan tetangga mengenal keluarga itu sangat tertutup.

Baca Juga :


Tumbuhkan Semangat Berbisnis, Karyawan di Indramayu Ikuti Pelatihan Kewirausahaan

Keluarga itu sehari-hari tinggal di rumahnya di Jalan Sawo RT 02 RW 04 No 12, Kelurahan Jatisampurna, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat. Satu keluarga itu terdiri dari suami berinisial KF (35), istri GSR (34) dan kedua anaknya GAF (7) dan KAF (2).

Mereka sudah tak diketahui keberadaanya sejak Mei 2023. Ketua RT setempat, Andi mengatakan, keluarga kecil itu memang kurang dikenal warga. Mereka dikenal tertutup. “Saya saja tidak pernah lihat muka orangnya,” katanya, Rabub12 Juli 2023.

Baca Juga :


Kata Polisi soal Isu Pungutan Uang Kamar jadi Penyebab Tahanan Mapolres Depok Tewas

Itu yang menyebabkan Andi hingga sekarang, dirinya belum memegang surat permohonan izin tinggal dari keluarga tersebut. “Saya kan baru menjabat tujuh bulan, enggak tau dia lapor aama.RT lama atau tidak, saya tidak tahu,” katanya.

Satu keluarga di Bekasi hilang

Baca Juga :


Jokowi Ungkap Isi Pertemuan dengan Prabowo di Istana

Hanya saja kata Andi, dirinya sempat menemani orang tua KF ketika ingin membuka pintu rumah untuk mencari anaknya. Andi ketika itu hadir untuk mendampinginya.

Hanya saja kata dia, dirinya belum mengetahui kejelasan masalah yang menimpa keluarga tersebut. “Ketika bapaknya ingin ngebongkar saya nyaksiin  dia minta saya saksiin. Dia bilang cuma mau cari anaknya, ternyata pas dibongkar tidak ada,” katanya.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tompo

Perempuan Asal Cianjur jadi Korban TPPO, Dijanjikan jadi ART Sampai Dipekerjakan jadi PSK

Pekerja imigran asal Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Ida menjadi korban dari Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Korban dijadikan pekerja seks komersial (PSK) di Dubai.

img_title

VIVA.co.id

13 Juli 2023



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *