Tumbuhkan Semangat Berbisnis, Karyawan di Indramayu Ikuti Pelatihan Kewirausahaan

Tumbuhkan Semangat Berbisnis, Karyawan di Indramayu Ikuti Pelatihan Kewirausahaan

Kamis, 13 Juli 2023 – 00:16 WIB

Jawa Barat – Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) berkomitmen agar kehadirannya dapat terus memberikan manfaat terutama untuk kaum buruh. Salah satu eksistensi loyalis Ganjar Pranowo itu diwujudkan dalam bentuk workshop yang bertemakan “Pengembangan Kapasitas Entrepreneur Bagi Karyawan Muda”. 

Baca Juga :


Kata Polisi soal Isu Pungutan Uang Kamar jadi Penyebab Tahanan Mapolres Depok Tewas

Pelatihan kewirausahaan itu berlangsung di Jalan Kongsijaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Ilustrasi pelatihan wirausaha

Baca Juga :


Irjen Dedi: Jangan Percaya Lolos Rekrutmen Polri Harus Bayar, Pasti Ditipu!

Sekretaris Jenderal GBB Kelik Ismunanto mengatakan, pentingnya acara ini digelar guna menumbuhkan semangat jiwa entrepreneur bagi karyawan muda di wilayah tersebut. 

“Bahwa acara ini bertujuan untuk menciptakan entrepreneur-entrepreneur, mendorong pola perubahan berpikir mindset masyarakat agar mandiri dengan kemampuan diri sendiri,” ujar Kelik. 

Baca Juga :


Jokowi Ungkap Isi Pertemuan dengan Prabowo di Istana

Dia menjelaskan, ini merupakan tombak awal dari wujud nyata kegiatan positif GBB setelah dilakukan pengukuhan tim pemenangan di 50 perusahaan di Cirebon Raya – Ciayumajakuning. 

Tak berhenti di situ, GBB bertekad akan terus melanjutkan perjuangannya dalam menebarkan sejuta manfaat bagi kaum buruh. 

Halaman Selanjutnya

“Hari ini target kami dari acara kemarin untuk memenangkan secara mutlak Pak Ganjar Pranowo. Dan ini program awal GBB untuk semakin memantapkan dan menstrukturkan sekaligus memastikan kemenangan Pak Ganjar Pranowo di Indramayu,” ucap Kelik. 

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *