DFSK Gelora E Jadi Armada DB Schenker

DFSK Gelora E Jadi Armada DB Schenker

Rabu, 12 Juli 2023 – 22:30 WIB

BekasiDFSK Gelora E menjadi kendaraan komersial pertama di Indonesia, yang dibangun menggunakan konsep mobil listrik. Produk ini telah dipasarkan secara resmi di tanah air, dan menjadi pilihan banyak perusahaan.

Baca Juga :


Wuling Air ev Sukses Menoreh Prestasi

Salah satunya DB Schenker, yang baru saja mengumumkan bahwa mereka menggunakan mobil bebas emisi seharga Rp350 juta tersebut untuk menunjang bisnis layanan logistik di Ibu Kota.

Melalui penggunaan teknologi berkelanjutan ini, DB Schenker berharap dapat memberikan dampak positif pada lingkungan dan mendorong perubahan positif dalam industri logistik.

Baca Juga :


Minat Masyarakat Beli Motor Listrik Masih Rendah Meski Disubsidi, Moeldoko Bakal Lakukan Evaluasi

Armada DFSK Gelora E ini memberikan berbagai keuntungan bagi DB Schenker. Pertama, penggunaan kendaraan listrik mengurangi emisi CO2 yang dihasilkan, membantu dalam memerangi perubahan iklim dan mengurangi polusi udara di kota-kota padat seperti Jakarta.

Kedua, mobil ini juga hemat energi, dengan konsumsi energi yang rendah sehingga menghasilkan biaya operasional yang lebih efisien. Hal ini akan memberikan manfaat bagi pelanggan perusahaan, yang akan menikmati pengiriman yang cepat dan andal dengan biaya yang lebih rendah.

Baca Juga :


Bea Cukai Dukung Implementasi NLE di Pelabuhan Lembar

“Penggunaan DFSK Gelora E sebagai armada DB Schenker adalah langkah strategis kami, untuk menghadirkan solusi logistik yang ramah lingkungan. Kami berkomitmen untuk mengurangi jejak karbon kami dan memainkan peran aktif dalam perubahan positif di industri logistik di Indonesia,” ujar Land Transport Director DB Schenker Indonesia, Nurul Ajeng di Bekasi, Jawa Barat, dikutip VIVA Otomotif Rabu 12 Juli 2023.

VIVA Otomotif: Acara seremoni DB Schenker dan DFSK

Halaman Selanjutnya

Ajeng menuturkan, bahwa mereka berencana untuk membeli puluhan unit DFSK Gelora E dan hal itu akan diwujudkan pada tahun ini.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *