Pengakuan Mengejutkan Polantas yang Tilang Pemotor sampai Mau Bongkar Tasnya

Pengakuan Mengejutkan Polantas yang Tilang Pemotor sampai Mau Bongkar Tasnya

Rabu, 12 Juli 2023 – 19:51 WIB

Depok –  Pengendara roda dua yang tasnya coba dibongkar polisi diklaim mengeluarkan perkataan yang menghina polisi. Kepala Unit  Lalu Lintas Polsek Cimanggis, Ipda Jumpa Siang menyampaikan ke si pemotor kalau dia harus ditilang karena melakukan pelanggaran.

Baca Juga :


Setelah Kemayoran, Polisi Bongkar Lokasi Aborsi di Tambun Bekasi

“Saya Kanit Lantas Polsek Cimanggis Ipda Jumpa Siang mengatakan dengan adanya kejadian tersebut saya mendatangai pengendara tersebut mengatakan mas ini cuma tilang sebatas pelanggaran lalu lintas, mas hanya membayar penilangan ke pengadilan. Kemudian, pengendara tersebut ingin meninggalkan tempat kejadian dan mengatakan ‘polisi jangan seperti itu mencari duit’. Saya datangi lagi ke pengendara tersebut dengan mengatakan mas jangan seperti itu bicaranya mas, mas hanya sebuah pelanggaran doang lalu lintas,” ujar dia kepada wartawan, Rabu 12 Juli 2023.

Dia menjelaskan kemudian si pemotor ini diminta ke pos agar tidak jadi bahan perhatian masyarakat. Namun, yang bersangkutan sempat menolak. Kemudian, Ipda Jumpa mengaku menarik kembali si pemotor untuk ke pos. Dirinya berdalih di sana cuma menasehati.

Baca Juga :


Viral Ojol Antar Pesanan Gofood Naik TransJakarta

Ilustrasi Razia Kendaraan

“Mas tidak boleh bicara seperti itu, mas menjelekkan instansi Polri kalau mas berbicara seperti itu. Mas lain kali tidak boleh seperti itu, kemudian pengendara tersebut mengatakan ‘iya pak saya minta maaf, saya buru-buru mengejar waktu ingin bekerja’. Oke mas lain kali tidak boleh seperti itu mas bicaranya,” katanya.

Baca Juga :


Dalih Polantas yang Tilang Pemotor sampai Mau Bongkar Tasnya

Lebih lanjut Ipda Jumpa mengklaim si pemotor kemudian minta maaf. Setelahnya dia dipersilahkan pergi. Bahkan sebelum meninggalkan lokasi Ipda Jumpa mengklaim si pemotor mencium tangannya.

“Dan dia meminta maaf kepada kami, kemudian saya persilahkan untuk melakukan perjalanan dan mengatakan kembali,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial seorang anggota polisi lalu lintas (polantas) mencoba bongkar tas seorang pengendara roda dua yang tak terima ditilang. Salah satunya diposting akun Instagram depok24jam.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *