5 Ratu Poliandri di Indonesia yang Bikin Geger

5 Ratu Poliandri di Indonesia yang Bikin Geger

Rabu, 12 Juli 2023 – 10:27 WIB

Jakarta – Kasus poliandri di Indonesia yang terungkap ke publik memang tak sebanyak kasus poligami. Namun, kasus poliandri di Indonesia biasanya akan lebih menghebohkan lagi ketimbang praktik poligami yang dilakukan oleh kaum laki-laki. 

Baca Juga :


Panduan Beli Mobil untuk Kuliah Anak, Harga di Bawah Rp200 Juta

Sebab, mayoritas agama di dunia biasanya tidak akan menghalalkan praktik poliandri tersebut. Selain itu, jika wanita yang memiliki banyak suami itu hamil dan melahirkan anak, maka akan sulit untuk menentukan sang ayah. 

Untuk memastikan ayah biologis dari anak tersebut, jalan satu-satunya adalah dengan melakukan tes DNA yang biasanya memerlukan waktu dan biaya yang tak murah. Nah, berikut deretan ratu poliandri di Indonesia yang sempat bikin heboh publik. 

Baca Juga :


Viral Pria Asyik Onani di KRL, Perekam Syok

1. Poliandri di Pamekasan

Baca Juga :


Mahfud MD: Ada 295 Bidang Tanah Atas Nama Panji Gumilang, Istri dan Anak

Kasus poliandri pertama yang sempat terungkap terjadi di Pamekasan, Maudra, Jawa Timur pada 23 Oktober 2010 silam. Praktik poligami ini dilakukan oleh seorang wanita yang bernama Kamariyah dengan seorang laki-laki yang kala itu berstatus ustadz. 

Saat itu, kasus perceraian Kamariyah dengan suami pertamanya masih dalam proses kasasi. Tapi, suami sah kaget setelah mengetahui bahwa selama berpisah dengan dirinya, Kamariyah ternyata sudah menikah dengan laki-laki lain. 

Halaman Selanjutnya

2. Sudah Poliandri Tapi Tetap Selingkuh

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *