Anies Baswedan Buka Suara soal Polemik JIS: Saya Enggak Cawe-cawe Kok

Anies Baswedan Buka Suara soal Polemik JIS: Saya Enggak Cawe-cawe Kok

Rabu, 12 Juli 2023 – 08:04 WIB

Jakarta – Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan buka suara soal rencana renovasi Jakarta International Stadium (JIS) oleh pemerintah pusat. Rencana ini menjadi polemik usai muncul berbagai pernyataan mengenai kondisi JIS.

Baca Juga :


Masih Diperdebatkan, Polemik JIS untuk Stadion Piala Dunia U-17 Belum Berakhir

Seperti mulai dari rumput JIS yang tidak sesuai standar FIFA hingga klaim dari perusahaan konsultan Buro Happold yang membuat geger Indonesia. Terkait hal itu, Anies menegaskan, dirinya tak pernah ikut campur dalam polemik tersebut.

“Saya enggak cawe-cawe soal itu,” kata Anies sembari tersenyum di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Rabu, 12 Juli 2023 dini hari.

Baca Juga :


PDIP Usul Bentuk Pansus JIS, Geisz: Harus Ada Perlakuan Sama Terhadap Mandalika

Jakarta International Stadium (JIS) atau Stadion JIS di Jakarta Utara

Pernyataan Buro Happold Bikin Geger

Baca Juga :


Elektabilitas Prabowo Subianto Terus Melesat Sejak Awal 2023, Hasil Survei LSI

Sebelumnya diberitakan, perusahaan asal Inggris yang bergerak di bidang jasa desain, rekayasa, dan konsultasi, Buro Happold mengeluarkan pernyataan tentang Jakarta International Stadium (JIS) yang membuat geger Indonesia.

Karena apa yang disampaikan Buro Happold soal Jakarta International Stadium menjadi polemik panas di media sosial. Isu politik Indonesia di belakangnya yang membuat geger, tak cuma media massa, tapi juga media sosial.

Halaman Selanjutnya

Semua ini diawali dari tinjauan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono ke JIS pada Selasa 4 Juli 2023. Mereka ingin melihat kesiapan stadion yang jadi kandidat venue Piala Dunia U-17 2023.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *