Pergoki Suami Chat Mesra dengan Pria Saksi Nikahnya, Selebgram Ini Malah Alami Dugaan KDRT

Pergoki Suami Chat Mesra dengan Pria Saksi Nikahnya, Selebgram Ini Malah Alami Dugaan KDRT

Selasa, 11 Juli 2023 – 16:34 WIB

JAKARTA – Selebgram bernama Meylisa Zaara, mendadak menjadi sorotan setelah mengungkap kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya. Meylisa Zaara diduga mendapat KDRT dari suaminya setelah kepergok mengirimkan pesan mesra dengan orang lain.

Baca Juga :


Suami Meylisa Zaara Diduga Chat Mesra dengan Pria yang Jadi Saksi Nikah Mereka

Mengejutkannya, sosok orang yang dikirimi pesan mesra oleh suaminya itu adalah seorang pria. Awalnya, Meylisa sempat menanyakan kepada suaminya perihal alasan berkirim pesan mesra tersebut.

Namun sayangnya dirinya mendapat kekerasan hingga mengalami memar dan luka-luka. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Baca Juga :


Profil Selebgram Meylisa Zaara yang Alami KDRT Gegara Pergoki Suami Chatting Mesra dengan Pria Lain

Bahkan kabarnya sosok pria yang dikirimi pesan oleh suaminya itu ternyata dulunya menjadi saksi nikah Meylisa Zaara dan suaminya.

Baca Juga :


Suami Selebgram Meylisa Zaara Ngamuk Ketika Keciduk Chatting Mesra dengan Pria

Hal ini terungkap oleh salah satu akun yang sempat di-repost oleh Meylisa Zaara pada Selasa 11 Juli di akun instagram storiesnya.

“Yang lagi rame guys, selebgram diselingkuhin sama suaminya wkwk ternyata selingkuhannya cowo trs katanya jadi saksi nikahnya, kalo pelangi mah gakusah ngorbanin cewe lain gak sih? kasian anjir,” tulis akun tersebut.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *