Ponsel Sultan ROG Phone 7 Dipastikan Hadir di Indonesia

Ponsel Sultan ROG Phone 7 Dipastikan Hadir di Indonesia

Selasa, 11 Juli 2023 – 19:01 WIB

Jakarta Asus Mobile Phone mengumumkan lini baru dari ponsel Republic of Gaming yakni ROG Phone 7 yang akan hadir di Indonesia. Ini akan terdiri dari dua varian yakni ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate.

Baca Juga :


Infinix Hot 30 Play Meluncur dengan Baterai 6000mAh, Harga Rp1 Jutaan

“ROG Phone 7 akan rilis pada tanggal 18 Juli,” ujar Asus Mobile Phone and Gaming Product Marketing, Advent Jose di Jakarta, Selasa, 11 Juli 2023.

Menurut sumber-sumber VIVA Tekno, kedua perangkat dibekali chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Ada juga sistem termal GameCool 7 yang ditingkatkan, dirancang untuk mengekstraksi kinerja sebanyak mungkin dari dengan menjaganya tetap dingin. 

Baca Juga :


Realme 11 Pro Series 5G Segera Hadir di Indonesia, Bawa Fitur Apa Saja?

Raksasa teknologi asal Taiwan ini mengklaim sistem pendingin ruang uap ponsel menghilangkan panas hingga 168 persen lebih efisien daripada ROG Phone 6 tahun lalu.

Baca Juga :


Poco Pamer Keunggulan X5 Pro 5G

Sementara untuk versi Ultimate akan hadir dengan aksesori kipas pendingin aktif, AeroActive Cooler 7. Saat terpasang, saluran masuk udara kecil (Portal AeroActive) di handset akan terbuka dan memungkinkan udara dingin melewati langsung ke sirip pendingin ruang uap.

Asus mengatakan ini memungkinkan hingga 20 persen tambahan efisiensi termal. ROG Phone 7 Ultimate juga mendapatkan peringkat IP54 untuk ketahanan terhadap debu dan air.

Halaman Selanjutnya

AeroActive Cooler 7 juga dilengkapi subwoofer built-in yang diklaim Asus menghasilkan volume bass 77 persen lebih banyak. Terakhir ada jack headphone 3,5mm untuk pengguna yang lebih suka speaker bawaan.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *