5 Rekomendasi Spot Kuliner di Jakarta Fair 2023

5 Rekomendasi Spot Kuliner di Jakarta Fair 2023

Sabtu, 8 Juli 2023 – 10:20 WIB

JAKARTA – Jakarta Fair Kemayoran 2023 menjadi destinasi favorit warga sembari menghabiskan waktu libur sekolah. Tak hanya menampilkan pameran multiproduk maupun panggung konser musik, Jakarta Fair juga menghadirkan wisata kuliner yang sangat beragam.

Baca Juga :


Motor Gagah TVS Ronin Mengaspal di Indonesia

Di tempat ini, terdapat beragam stan kuliner yang menawarkan berbagai menu makanan khas Nusantara yang menggugah selera. Harga yang ditawarkan pun terbilang ramah di kantong.

Misalnya, untuk seporsi makanan khas Betawi seperti Kerak Telor yang dibanderol dengan harga Rp30.000 untuk varian telur ayam. Sementara Kerak Telor dengan varian telur bebek, dibanderol dengan harga Rp35.000.

Baca Juga :


Nicky Tirta Demo Masak di Jakarta Fair, Carbonara dari Mi Instan Bisa Jadi Ide Usaha

Para pengunjung juga bisa menikmati sajian dengan cepat karena metode pembayaran yang diterapkan sangat praktis, yakni menggunakan beberapa metode pembayaran seperti tunai, debet, Qris ataupun pembayaran non tunai lainnya.

Baca Juga :


Kunjungi Jakarta Fair Kemayoran, Ini Kuliner Incaran Nagita Slavina

“Pilihan makanan yang variatif buat kita sebagai pengunjung ngga bosen setiap harinya untuk datang ke pameran Jakarta Fair ini, harganya juga masih ramah dikantong dengan porsi yang banyak. Sistem pembayarannya juga jelas yakni bisa cash dan juga memakai e-wallet,” ujar Surya salah satu pengunjung, dalam keterangannya, Jumat 7 Juli 2023.

Berikut ini spot-spot kuliner di Jakarta Fair Kemayoran 2023:

Halaman Selanjutnya

– Food Court Hall E

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *