Perhatikan Garansi saat Membeli Mobil Bekas

Perhatikan Garansi saat Membeli Mobil Bekas

Jumat, 7 Juli 2023 – 17:48 WIB

Jakarta – Membeli mobil bekas dapat menjadi alternatif menarik, bagi mereka yang ingin memiliki kendaraan dengan harga lebih terjangkau. Namun dalam proses pembelian mobil bekas, penting untuk memperhatikan garansi yang ditawarkan.

Baca Juga :


Ada yang Spesial dari Wuling Air ev

Garansi ini akan memberikan perlindungan dan keamanan tambahan dalam menghadapi kemungkinan kerusakan yang mungkin terjadi pada mobil bekas yang kita beli.

Seperti yang ditawarkan oleh Otospector dan BFI Finance, yang menyediakan garansi mesin selama satu tahun bagi setiap mobil bekas yang mereka inspeksi.

Baca Juga :


Suzuki Siapkan Kejutan di Pameran GIIAS 2023

Garansi ini mencakup biaya perbaikan mesin dan transmisi jika kendaraan mengalami kerusakan selama periode garansi.

“Kami jamin dengan Garansi Otospector selama satu tahun, yang memberikan perlindungan berupa jaminan biaya perbaikan mesin dan transmisi saat kendaraan mengalami kerusakan,” ujar Founder dan CEO Otospector, Jeffrey Andika melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Jumat 7 Juli 2023.

Baca Juga :


Putri Patricia Kecewa Berat Usai Beli Mobil Honda

BFI Finance sendiri menyediakan fasilitas kredit, untuk pembelian mobil bekas dan mereka sudah lebih dari 25 tahun berpengalaman dalam bidang tersebut.

VIVA Otomotif: Ilustrasi pengecekan mobil bekas

Halaman Selanjutnya

“Produk pembiayaan ini disediakan dengan jangka waktu pembiayaan antara satu hingga lima tahun, dengan suku bunga tetap,” tutur Head of Dealer Financing Car BFI Finance Indonesia, Nana Indrayana.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *