Somasi Kedua, Fuji Ungkap Alasan Bakal Laporkan Polisi Mantan Manajernya

Somasi Kedua, Fuji Ungkap Alasan Bakal Laporkan Polisi Mantan Manajernya

Jumat, 7 Juli 2023 – 15:19 WIB

JAKARTA – Fujianti Utami semakin geram dengan mantan manajernya yang telah menggelapkan uang dari hasil kerja kerasnya. Setelah melayangkan somasi untuk mantan manajernya itu, Fuji masih belum melihat adanya niat baik dari pihak tersebut untuk mengembalikan uangnya. 

Baca Juga :


Layangkan Somasi Kedua, Fuji Bakal Laporkan Eks Manajer Soal Penggelapan Uang

Lewat kuasa hukumnya, Fuji berencana akan melaporkan mantan manajernya tersebut ke pihak kepolisian jika somasi kali ini tak lagi ditanggapi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

“Jadi, hari ini (Kamis), kami melalui mas Kris akan mengirimkan surat somasi kepada yang bersangkutan,” ungkap Sandy Arifin kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Kamis, 6 Juli 2023.

Baca Juga :


Nikita Mirzani Diduga Tega Lakukan Ini, Antonio Dedola: Lolly Sampai Tak Mau Pulang

Fuji An

Photo :

  • Tangkapan Layar: Instagram

Somasi pertama sudah dilayangkan oleh Fuji secara terbuka. Sayangnya masalah ini masih belum menemui titik terang.

Baca Juga :


Gara-gara Cincin Kawin, Menantu di Jombang Laporkan Mertua ke Polisi

Setelah menunggu beberapa waktu, Fuji pun semakin geram hingga mengadakan somasi kedua dengan harapan sang mantan manajer mau bersepakat soal berapa jumlah uang yang harus ia tanggung jawabkan.

“Jadi, perkembangannya hampir seminggu ini kami kan menunggu iktikad baik, tetapi rupanya ada beberapa, informasi yang saya dapat dari Fuji sendiri, ada beberapa hitungan yang belum match ya. Tetap masih saling konfirmasi dan klarifikasi, tetapi mungkin kayaknya Fuji sudah capek menunggu,” kata Sandy.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *