Mau Ada Hajatan, Samsung Sebar Undangan

Mau Ada Hajatan, Samsung Sebar Undangan

Jumat, 7 Juli 2023 – 11:07 WIB

VIVA Tekno – Sebulan yang lalu, Samsung mengumumkan akan menjadi tuan rumah acara Galaxy Unpacked di Korea Selatan untuk pertama kalinya pada minggu terakhir bulan ini.

Baca Juga :


Bjorka Berulah, BSSN Angkat Bicara

Hal tersebut dikabarkan berlangsung pada 26 Juli 2023. Rumor itu ternyata akurat karena Samsung secara resmi mengonfirmasi tanggalnya, dikutip VIVA Digital dari situs GSM Arena, Jumat, 7 Juli 2023.

Galaxy Unpacked di Seoul, Korea Selatan akan dimulai pukul 11:00 UTC pada 26 Juli dan akan disiarkan langsung di situs web resmi Samsung dan saluran YouTube. Sementara untuk di Indonesia, acara akan berlangsung pukul 18:00 WIB.

Baca Juga :


Malam Ini Bulan dan Saturnus akan Terlihat Luar Biasa di Langit

Raksasa teknologi itu belum membocorkan berapa banyak produk yang akan diungkap di Galaxy Unpacked. Tetapi catatan pers yang dibagikan oleh Samsung mengatakan ‘penggerak budaya baru akan datang’ dengan grafik ponsel lipat disertakan catatan yang menguatkan bahwa itu adalah perangkat Samsung Galaxy Z Flip5.

Baca Juga :


Bjorka (Terus) Bombardir Imigrasi, Kali Ini Jual Data Visa WNA

Samsung Galaxy Z Flip4 5G.

Undangan mengonfirmasi Galaxy Z Flip5 akan resmi di acara Galaxy Unpacked. Namun, untuk status Galaxy Z Fold5 masih belum diketahui.

Kita mungkin akan segera melihatnya di teaser dan trailer mendatang yang dijanjikan oleh Samsung dalam beberapa hari mendatang.

Halaman Selanjutnya

“Tahun ini, Seoul dipilih karena perannya dalam mempengaruhi tren global dengan budaya dan inovasinya yang dinamis, sekaligus mencerminkan kepercayaan kuat Samsung pada kategori ponsel lipat,” tulis perusahaan beberapa waktu yang lalu.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *