Reza Pahlevi Bagikan Kiat Sukses jadi Konten Kreator: Jangan Cari Popularitas!

Reza Pahlevi Bagikan Kiat Sukses jadi Konten Kreator: Jangan Cari Popularitas!

Jumat, 7 Juli 2023 – 01:24 WIB

JAKARTA – Konten kreator adalah seseorang yang bekerja membuat konten, kemudian disebarluaskan lewat platform, paling banyak digunakan adalah media sosial seperti Instagram, TikTok, dan YouTube

Baca Juga :


Terbongkar, Alasan Amanda Manopo Tak Follow Siapapun di Instagram

Fungsi konten kreator sangat penting dalam dunia pemasaran, terutama pada era digital seperti saat ini. Tak sedikit perusahaan merek besar menggandeng konten kreator untuk memperluas pasar mereka. Yuk, scroll untuk info selengkapnya. 

Umumnya, konten kreator akan memberikan review produk dari merek yang bekerja sama dengannya. Tentunya, hal ini tak hanya menguntungkan pihak pemilik produk, tetapi juga konten kreator karena mendapatkan bayaran. Melihat hal tersebut, banyak orang yang tergiur ingin menjadi konten kreator.

Baca Juga :


Meta Rolls Out Instagram Threads, New App to Compete Twitter

Seorang konten kreator bernama Mohamad Reza Pahlevi membagikan beberapa kiat yang bisa kamu tiru apabila ingin terjun ke dunia ini. Di bawah ini beberapa hal yang dibagikan pemilik akun Instagram @reza.pahlevii tersebut agar kamu bisa sukses menjadi konten kreator:

Baca Juga :


Getting to Know the Pregnancy Nose That Trending on TikTok

Pertama, menentukan niche yang tepat. Pilihan niche atau topik tertentu bisa diambil dari minat dan keahlian masing-masing. Dengan begitu, menjadi konten kreator tak akan membuatmu pusing dan kesulitan.

“Kalau sudah menentukan topik yang tepat, selanjutnya kita harus mengenali target audiens,” tutur Reza dalam keterangannya, dikutip Jumat 7 Juli 2023. 

Halaman Selanjutnya

Seorang konten kreator harus tahu target audiens mereka, apakah ibu-ibu rumah tangga, anak muda, atau pekerja kantoran. Yang tak kalah penting, kita juga harus menjaga kualitas konten agar unggul dan tetap baik. 



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *