Dewa United Datangkan Ricky Kambuaya

Dewa United Datangkan Ricky Kambuaya

Kamis, 6 Juli 2023 – 20:42 WIB

Jakarta – Dewa United FC kembali aktif di bursa transfer. Kali ini pemain Timnas Indonesia sekaligus penggawa Persib Bandung, Ricky Kambuaya resmi menjadi bagian dari skuad Tangsel Warriors tersebut.

Baca Juga :

Menariknya Kambuaya tidak didatangkan dengan skema gratis. Melainkan dalam skema transfer dari klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

“Kami tentunya sangat senang dengan kehadiran Ricky Kambuaya dalam tim ini. Ada kesepakatan antara pihak kami, Persib dan Ricky sehingga proses transfer ini terjadi,” kata CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara dikutip dari ligaindonesianbaru.com, Kamis 6 Juli.

Baca Juga :


Barito Putera Tebar Ancaman, Persebaya Bakal Dipecundangi di Kandang Sendiri

Ardian menambahkan dirinya berani melakukan skema transfer lantaran pemain asal Papua ini memiliki pengalaman di sejumlah klub Liga 1. Memulai karir di PSMP Mojokerto Putra pada tahun 2017, Ricky pun menjalani debut di kasta tertinggi sepak bola Indonesia bersama PSS Sleman pada tahun 2019.

Ricky Kambuaya

Photo :

  • Instagram: Ricky Kambuaya

Baca Juga :


Persebaya Surabaya Cari Korban Selanjutnya, Barito Putera dalam Bahaya

Persebaya menjadi klub berikutnya yang diperkuat Ricky Kambuaya pada tahun 2020. Bersama klub berjuluk Bajul Ijo tersebut, Ricky tampil mengesankan hingga panggilan timnas Indonesia pun ia terima.

Penampilan apiknya bersama Persebaya juga membuat Persib Bandung tertarik dan Ricky pun pindah ke skuat Maung Bandung pada musim lalu, sebelum akhirnya menjadi bagian dari keluarga besar Dewa United FC pada musim ini.

Halaman Selanjutnya

“Ricky pemain yang sudah berpengalaman di Liga Indonesia dan sampai saat ini juga masih terus mendapat panggilan timnas. Kami berharap performa tim bisa semakin meningkat setelah kedatangan dia,” sambungnya.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *