Partai Politik Pendukung Ganjar Pranowo Rumuskan Strategi Pemenangan

Partai Politik Pendukung Ganjar Pranowo Rumuskan Strategi Pemenangan

Kamis, 6 Juli 2023 – 17:31 WIB

Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi mengatakan rapat bersama PDI Perjuangan, Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan tim relawan merumuskan strategi umum pemenangan bakal calon presiden Ganjar Pranowo.

Baca Juga :


Bawaslu Mewanti-wanti KPU agar Semua TPS pada Pemilu 2024 Ramah Penyandang Disabilitas

“Rapat pada kali ini juga merumuskan beberapa grand strategy dalam pemenangan Ganjar Pranowo,” ujar Arwani kepada wartawan usai pertemuan di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 6 Juli 2023.

Meskipun demikian, pihaknya tidak bisa menyampaikan secara detail mengenai strategi yang dirumuskan. Pada prinsipnya, kata Arwani, partai-partai politik dalam posisi siap melaksanakan kerja sama yang tidak terbatas dalam memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemilu Presiden (Pilpres) tetapi juga Pemilu Legislatif.

Baca Juga :


Relawan Prabowo Temui Projo, Budi Arie: Semuanya akan Indah pada Waktunya

Bacapres Ganjar Pranowo di acara puncak Bulan Bung Karno di GBK

Arwani menuturkan bahwa seluruh mesin partai politik pendukung Ganjar Pranowo telah bergerak. PPP, bersama dengan struktur para tokoh di partai dan juga para calon anggota legislatif PPP, sudah bergerak untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

Baca Juga :


Gus Imin: Pastikan Antraks Gunungkidul Tak Tersebar ke Daerah Lain

“Insyaallah, ikhtiar yang kami lakukan, ikhtiar untuk melanjutkan visi kemajuan Indonesia Bapak Jokowi, kami mencapreskan Ganjar Pranowo ini akan disambut oleh rakyat dan diterima oleh umat dengan baik,” kata Arwani.

Halaman Selanjutnya

Hingga kini, partai yang telah menjalin kerja sama politik bersama PDI Perjuangan dalam mengusung Ganjar Pranowo adalah PPP, Hanura, dan Perindo.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *