Dia Patriot Sejati yang Ajarkan Persatuan Nasional

Dia Patriot Sejati yang Ajarkan Persatuan Nasional

Kamis, 6 Juli 2023 – 17:13 WIB

Jakarta – Relawan Pro Jokowi (Projo) menilai sosok Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai seorang patriot sejati yang selalu mengajarkan pentingnya persatuan nasional.

Baca Juga :


Golkar Akan Tentukan Sikap, Pengamat Prediksi Bakal Terbentuk Poros Baru

Hal itu diungkapkan langsung Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi usai menggelar silaturahmi politik dengan Tim Pemenangan Prabowo Subianto di Kantor DPP Projo, Jakarta Selatan, Kamis, 6 Juli 2023. 

“Prabowo itu patriot sejati loh, beliau ini mengajarkan kepada kita diskusi dengan kami itu pentingnya persatuan nasional,” kata Budi Arie dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan.

Baca Juga :


Relawan Prabowo Temui Projo, Budi Arie: Semuanya akan Indah pada Waktunya

Timses pemenangan Prabowo temui pentolan relawan Projo.

Dalam kesempatan tersebut, Budi Arie juga menekankan agar silaturahmi politik dapat terus berlanjut terutama jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Baca Juga :


Pentolan Mega-Bintang Pimpin Demo People Power di Solo Besok

“Dalam pertemuan ini kita mengharapkan bahwa semangat persatuan nasional bisa terus menggelora di dada kita khususnya menghadapi kontestasi Pilpres 2024,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, relawan Pro Jokowi (Projo) dan Tim Pemenangan Prabowo Subianto menggelar pertemuan di Kantor DPP Projo, Jakarta Selatan pada Kamis, 6 Juli 2023. 

Halaman Selanjutnya

Pertemuan yang dipimpin langsung Fauzi Badillah selaku Ketua Tim Pemenangan Prabowo dan Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi itu berlangsung selama hampir dua jam. 

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *