Heru Budi Sebut Kemacetan Jakarta Jam 6 Pagi seperti Air Bah

Heru Budi Sebut Kemacetan Jakarta Jam 6 Pagi seperti Air Bah

Kamis, 6 Juli 2023 – 18:10 WIB

Jakarta – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menghadiri acara Focuss Group Discussion (FGD) terkait kemacetan lalu lintas di DKI Jakarta dengan lintas sektoral, di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis, 6 Juli 2023.

Baca Juga :


Ketua DPRD DKI Jakarta: JIS Dibangun untuk Olahraga, Bukan Pesta Musik

Turut hadir pula dalam diskusi, yaitu Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi; Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo; Wadirlantas Polda Metro Jaya AKBP Doni, dan perwakilan sejumlah perusahaan.

Dalam sambutannya, Heru Budi menyebutkan, kemacetan lalu lintas di Ibu Kota pada pagi hari seperti air bah, terutama di kota penyangga DKI Jakarta. 

Baca Juga :


Suka Cegat Mobil Orang, Prasetyo Edi Sebut Petugas Dishub DKI Bikin Macet

Pj Gubernur Jakarta Heru Budi Hartono.

Photo :

  • Viva.co.id/ Riyan Rizki Roshali

“Kalau jam 6 itu seperti air bah. Dari Bekasi, Tangerang, Depok, jam yang sama menuju Jakarta,” kata Heru Budi dalam sambutannya, Kamis, 6 Juli 2023. 

Baca Juga :


Pj Gubernur DKI: Masalah Kemacaten di Jakarta Tidak Bisa Solusi Selesai Besok Pagi

Menurut Heru Budi, kemacetan lalu lintas sudah sangat parah, sehingga hal itu menjadi fokus penting Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta beserta pihak lainnya yang turut membantu mencari solusi untuk menekan kemacetan. 

“Jadi hari ini kita kumpul untuk berdiskusi, FGD terkait dengan kemacetan lalu lintas yang sebenarnya sudah sejak lama. Jadi kalau hasil survei itu paling banyak dikeluhkan oleh kemacetan,” kata dia.

Halaman Selanjutnya

Sementara, lanjut Heru, salah satu solusi untuk mengatasi kemacetan terutama di pagi hari ialah pembagian masuk jam kerja.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *