Viral Penumpang Wanita Diduga Dilecehkan Sopir Taksi Online Gegara Pakai Celana Jeans

Viral Penumpang Wanita Diduga Dilecehkan Sopir Taksi Online Gegara Pakai Celana Jeans

Kamis, 6 Juli 2023 – 11:30 WIB

Jakarta – Lagi-lagi sopir taksi online bikin ulah dengan penumpang. Kali ini terjadi kepada penumpang wanita. Penumpang tersebut mengaku kesusahan masuk mobil taksi online karena menggunakan celana jeans.

Baca Juga :


Diprediksi Jadi Saingan Kuat, Threads Masuk Trending Topic di Twitter

Kemudian si sopir malah bilang suruh lepas aja celananya. Perkataan sopir itu pun membuat penumpang itu emosi. Dalam unggahan video akun TikTok @budy santoso, penumpang tersebut hendak ke Gelora Bung Karno. 

Gue naik Gocar dari rumah nyokap ke GBK. Awal naik gue bilang, ‘maaf ya pak saya pake celana jeans agak susak naiknya’. Terus dia bilang, ‘lepas aja celananya’,” isi dalam keterangan video tersebut, dikutip VIVA dari unggahan akun TikTok @budy santoso, Kamis, 6 Juli 2023.

Baca Juga :


Viral Celana Dalam Tertinggal di Bioskop, Kok Bisa Sih?

Viral Penumpang Wanita Diduga Dilecehkan Sopir Taksi Online Gegara Pakai Jeans

Gue denger sendiri dan emang dia terus berkelit dan pasang muka gak bersalah. Gila loh orang gila sekarang bisa,” lanjutnya.

Baca Juga :


Denise Chariesta Open Donasi Hamil Tanpa Suami, Kalina Ocktaranny: Udah Segitu Miskinnya?

Wanita tersebut mengatakan kepada sopir agar tidak lagi memperlakukan penumpang lain nantinya seperti apa yang dialaminya.

Besok sama penumpang lain jangan kayak gitu ya pak ngegituin saya. Jangan kayak gitu nanti ada yang lebih emosi daripada saya. Baik driver harusnya lebih etika lagi ya pak. Dosa di bapak, yang penting saya sudah ngasih tau ke bapak jangan kayak gitu ya,” kata wanita tersebut sambil menutup pintu mobil. 

Halaman Selanjutnya

Dalam narasi di unggahan tersebut, peristiwa terjadi pada Minggu 2 Juli 2023 sekira pukul 13:30. Kata wanita tersebut, sopir tidak sampai memegang badannya, tapi si sopir orangnya slengean. 

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *