Hamil Tanpa Suami, Denise Chariesta Open Donasi

Hamil Tanpa Suami, Denise Chariesta Open Donasi

Kamis, 6 Juli 2023 – 00:06 WIB

Jakarta – Denise Chariesta tampaknya sedang mengalami kesulitan ekonomi sehingga ia membuka donasi secara publik untuk biaya melahirkan. Sebagaimana diketahui, Denise Chariesta saat ini tengah hamil di luar nikah. Janin yang dikandungnya itu diduga merupakan anak dari mantan kekasihnya yang berinisial JK.

Baca Juga :


Jessica Iskandar Umumkan Balik ke Jakarta dan Tinggalkan Bali, Kenapa?

Alih-alih bertanggung jawab atas perbuatannya, JK malah meninggalkan Denise yang sedang hamil dan enggan bertanggung jawab. Pria itu bahkan meragukan bahwa anak yang dikandung oleh Denise merupakan darah dagingnya. Oleh karena itu, Denise kelabakan mencari uang hingga mengadakan open donasi di media sosial. Ia pun mengutip ayat dari Al Kitab untuk membujuk para dermawan.

Baca Juga :


Suami Anggi Pengantin Baru yang Hilang Akui Belum Sempat Malam Pertama

“Peduli Denise hamil tanpa suami,” tulisan dalam unggahan tersebut, dikutip Rabu 5 Juli 2023.

“Janganlah menahan kebaikan daripada orang-orang yang berhak menerimanya, padahal engkau mampu melakukannya (Amsal 3:27),” tambahnya. 

Baca Juga :


Kasus Istri Korban KDRT Jadi Tersangka di Depok, Suaminya Kini Ditahan Polisi

Menjelang waktu persalinan yang semakin dekat, Denise Chariesta tampaknya serius mengadakan open donasi ini. Ia juga menyertakan nomer rekening untuk para netizen yang ingin mengirimkan uang serta nomer telepon yang bisa dihubungi untuk informasi lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya

“Open donasi bumil DC , bagi teman teman yang tau diri waktu dan tempat di persihlahkan langsung tf aja ke bca 4281480027,” tulis Denise di Instagram.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *