Kesal Ditegur Usai Palak Pedagang, Preman Pasar Tusuk Linmas

Kesal Ditegur Usai Palak Pedagang, Preman Pasar Tusuk Linmas

Kamis, 6 Juli 2023 – 01:20 WIB

Depok – Gara-gara tak terima ditegur karena kerap memalak, seorang preman Pasar Kemirimuka menusuk anggota Linmas Kelurahan Pasar Kemiri Muka. Korban pun mengalami luka parah akibat tusukan di perut dan dada. Korban saat ini dirawat di Rumah Sakit Fatmawati.

Baca Juga :


Genjot Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, Pos Indonesia Umumkan Racing Contest Joint Marketing

Kasubag Humas Polres Metro Depok, AKP Fitri mengatakan, korban adalah K (38). Sedangkan pelaku adalah KA. Peristiwa ini terjadi di depan kantor Tibsar Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji, Depok pada Selasa (4/7) malam.

“Korban mengalami luka tusuk di perut bawa dan dada kanan atas. Masih dirawat di rumah sakit,” kata Fitri, Rabu, 5 Juli 2023.

Baca Juga :


Anggota DPR Minta Kakorlantas Susun Langkah Perbaikan bagi Oknum Salah Gunakan Kewenangan

Penusukan itu terjadi karena pelaku tidak terima ditegur korban. Korban mendapat laporan dari penjual sekitar kalau sering dipalak oleh pelaku. Sebelum kejadian, K memalak pada penjual nasi gorang dan tukang rokok yang berjualan di Gang Swadaya. Pelaku juga membawa celurit saat memalak.

“Semula pelaku sekitar pukul 20.00 WIB melakukan pemalakan kepada penjual. Pelaku menggunakan celurit,” ujarnya.

Baca Juga :


Polisi Tilang Bersertifikat, Irjen Firman Curhat Keterbatasan Dana untuk Sertifikasi

Polres Metropolitan Depok

Photo :

  • Rahmad Ari Prakoso (Depok)

Salah satu penjual yang dipalak merasa kesal. Kemudian melapor pada korban. Korban menghampiri pelaku untuk menegur agar tidak melakukan hal serupa pada penjual. Namun ternyata pelaku tidak terima dan langsung menusuk korban.

Halaman Selanjutnya

“Setelah bertemu, korban menasehati jangan melakukan pemalakan. Pelaku dalam keadaan mabok mengeluarkan pisau dari pinggangnya. Kemudian ditusukkan ke korban sebanyak dua kali,” bebernya.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *