Viral Seorang Kakek Beli Brokoli di Pasar, Kaget Ternyata Isinya Ular

Viral Seorang Kakek Beli Brokoli di Pasar, Kaget Ternyata Isinya Ular

Rabu, 5 Juli 2023 – 14:05 WIB

Inggris – Baru-baru ini heboh seorang kakek yang terkejut saat membuka kemasan brokoli yang ia beli di pasar atau supermarket. Hal mengejutkan itu merupakan adanya seekor ular yang masih hidup di dalam brokoli.

Baca Juga :


Viral Warga Beramai-ramai Tangkap Ular, Netizen: Nyate Bareng Gak Sih?

Dilansir dari New York Post, Rabu, 5 Juli 2023, Naville Linton mengaku membeli brokoli itu di supermarkert Aldi di West Midlands, Inggris.

Baca Juga :


Detik-detik Tokoh Pesilat Madura Meninggal Dunia di Hadapan Penonton

Beruntungnya ular yang ditemykan dalam brokoli itu tidaklah berbisa, yaitu ular berjenis ladder yang umum ditemukan di beberapa negara eropa, tetapi gigitannya cukup berbahaya.

Neville menyimpan dulu brokoli itu di lemari es selama tiga hari. Ketika akan memasaknya, barulah ular itu ditemukannya. Neville mengaku takut dengan ular sehingga meminta saudaranya menyingkirkannya.

Baca Juga :


Geger Ular Beranak Pinak di dalam Mesin AC Warga Ini, Netizen Parno

“Cukup mengerikan, aku tidak suka ular,” katanya.

“Untungnya aku tidak meninggalkan brokoli itu begitu saja atau bisa saja ular itu akan lepas di rumah. Itu akan menjadi risiko besar bagi kami karena ada dua orang tua di rumah ini,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya

Brokoli dan ular itu kemudian dikembalikan ke supermarket Aldi. Ular tersebut diserahkan ke sebuah kebun binatang. Sedangkan pihak Aldi menawarkan sejumlah kompensasi pada Neville, tapi ia minta jumlah yang lebih besar.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *