Rutin Meditasi, Anjasmara Ungkap Keyakinannya Saat Ini

Rutin Meditasi, Anjasmara Ungkap Keyakinannya Saat Ini

Rabu, 5 Juli 2023 – 05:11 WIB

Jakarta – Kepercayaan seorang publik figur kerap menuai sorotan publik dan menjadi hal yang sensitif untuk diperbincangkan. Salah satu selebriti yang agamanya sering menjadi perhatian adalah Anjasmara. Pesinetron itu memang sudah jarang tampil di layar kaca dan saat ini beralih sebagai instruktur yoga.

Baca Juga :


Geram Al Quran Dibakar, Kerajaan Arab Saudi Panggil Dubes Swedia

Karena hobi dan pekerjaan yang dilakoni itu, Anjasmara sering kali disalahpahami oleh banyak orang. Yoga menuntutnya untuk memperbanyak meditasi demi kedamaian diri dan membuatnya tampak bugar. Namun, tidak sedikit yang mengira bahwa Anjasmara tengah melakukan ritual agama tertentu.

Baca Juga :


2 Larangan Hari Tasyrik serta 3 Amalan yang Disunnahkan

Pertanyaan seputar keyakinan Anjasmara itupun dilontarkan oleh Melaney Ricardo. Mewakili para netizen yang penasaran dengan hal itu, Melaney mengundang Anjasmara datang ke podcast YouTubenya.

“Apa yang kamu lakukan sekarang? Berkarier kan masih harus, dan orang mungkin mikirnya gini, dengan seorang Yoggis, kamu yoga, kamu meditasi, kamu masih seorang Muslim nggak?” tanya Melaney Ricardo, mengutip unggahan YouTubenya, Selasa 4 Juli 2024.

Baca Juga :


11 Makanan Khas Idul Adha di Seluruh Dunia, Bikin Ngiler!

Melaney pun menjelaskan bahwa sebenarnya meditasi adalah aktivitas yang umum dilakukan oleh siapapun dari agama apapun. Akan tetapi, setiap agama mungkin punya cara meditasi yang berbeda-beda.

Halaman Selanjutnya

Mendengar pertanyaan tersebut, Anjasmara menegaskan bahwa ia masih seorang muslim.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *