Ketika Lionel Messi Bikin Ponsel David Beckham Bunyi Terus

Ketika Lionel Messi Bikin Ponsel David Beckham Bunyi Terus

Selasa, 4 Juli 2023 – 13:26 WIB

VIVA Bola – Pemilik Inter Miami, David Beckham mengakui telepon selulernya tak berhenti berbunyi setelah Lionel Messi resmi bergabung.

Baca Juga :


Pria Texas Hilang 8 Tahun Lalu Ditemukan Tergeletak di Depan Gereja

Messi menjadikan Inter Miami sebagai pelabuhan barunya usai habis kontrak di Paris Saint-Germain (PSG).

Dalam keterangannya, Messi memilih Inter Miami bukan karena gaji tinggi yang ditawarkan klub sepak bola milik David Beckham tersebut.

Baca Juga :


Terbongkar, Segini Gaji Lionel Messi di Inter Miami

Beckham bercerita, ketika Messi resmi diperkenalkan Inter Miami, dia terheran saat bangun tidur polselnnya tak berhenti berbunyi karena jutaan pesan masuk soal transfer tersebut.

 “Beberapa pekan lalu, saya bangun gara-gara jutaan pesan di ponsel. Saya berpikir, ‘ada apa, nih?’ kata Beckham, dilansir New York Post.

Baca Juga :


Ngeri, Inter Miami Bakal Satukan Lagi Messi dan Sergio Ramos

“Saya tak biasanya mendapat pesan sebanyak itu. Rupanya, saya dengar Messi mengumumkan akan datang ke Miami. Jelas, itu bukan hal mengejutkan buat saya,” terangnya.

Kedatangan Messi juga menjadi pembuktian Beckham di Inter Miami. Ia mengaku bisa memenuhi kata-katanya untuk mendatangkan pemain terbaik ke Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya

“Saya sudah katakan, kalau ada kesempatan mendatangkan pemain terbaik ke Miami, dalam waktu kapan pun di usianya, saya akan melakukannya. Saya selalu berkomitmen kepada penggemar,” ujarnya.



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *