Penembakan Massal Terjadi Kembali di AS, 2 Tewas dan 28 Orang Lainnya Terluka

Penembakan Massal Terjadi Kembali di AS, 2 Tewas dan 28 Orang Lainnya Terluka

Senin, 3 Juli 2023 – 15:36 WIB

Baltimore, Amerika Serikat – Penembakan massal baru saja terjadi di Baltimore, Amerika Serikat yang mengakibatkan dua orang tewas dan 28 lainnya luka-luka, termasuk tiga orang dalam kondisi kritis, menurut pernyataan polisi.

Baca Juga :


Rupiah Perkasa Pagi Ini, Terdongkrak Data Inflasi AS

Dilansir dari akun Twitter @Baltimorepolice, dalam konferensi pers di TKP, pejabat komisaris departemen kepolisian Baltimore, Richard Worley, mengonfirmasi bahwa ada total 30 korban.

Baca Juga :


Kerusuhan di Prancis Makin Memanas, Rumah Wali Kota Diserang

Penembakan itu terjadi di sebuah pesta blok di kawasan Brooklyn Homes di selatan Baltimore sekitar pukul 12.30 siang.

Seorang wanita berusia 18 tahun meninggal di tempat kejadian, sedangkan seorang pria berusia 20 tahun meninggal kemudian di rumah sakit. Ratusan orang berkumpul di lokasi tersebut untuk merayakan acara yang disebut “Brooklyn Day”.

Baca Juga :


Polisi: YL Anak Buah Egianus Kogoya Berperan sebagai Intel KKB di Kenyam

Seorang saksi menggambarkan bahwa mereka mendengar antara 20 hingga 30 tembakan. Usia korban berkisar antara 13 hingga 32 tahun.

Dari total korban, sembilan orang dibawa dengan ambulans ke pusat trauma Baltimore, sedangkan 20 lainnya masuk ke rumah sakit daerah dengan luka-luka akibat penembakan tersebut.

Halaman Selanjutnya

Scott juga menyoroti masalah kekerasan senjata yang mendalam di Baltimore, Maryland, dan negara secara keseluruhan. Ia menyebut perlunya pertanggungjawaban dari mereka yang menjual dan memperdagangkan senjata ilegal di Baltimore.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *