Peduli Bangsa, Ratusan Pemuda di Jakarta Deklarasi Dukung PAN

Peduli Bangsa, Ratusan Pemuda di Jakarta Deklarasi Dukung PAN

Minggu, 2 Juli 2023 – 20:35 WIB

Jakarta – Ratusan pemuda dari berbagai wilayah di Jakarta mendeklarasikan dukungan kepada Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Pemilu 2024

Baca Juga :


HUT ke 77 Bhayangkara, Zulhas Harap Polri Semakin Presisi dan Profesional

Koordinator Relawan Sahabat PAN Syahrul Abdi mengatakan, PAN berhasil menggencarkan berbagai program pro kerakyatan. Sehingga hal tersebut menciptakan dampak positif yang benar-benar dirasakan oleh masyarakat luas.“Kami mendukung dan siap memenangkan PAN dalam Pemilu 2024,” kata Syahrul, Minggu, 2 Juli 2023.

Syahrul mengatakan, kerja nyata PAN benar-benar dirasakan langsung oleh seluruh masyarakat. Berbagai kerja nyata PAN seperti gerakan pangan murah hingga stabilisasi dinilai meringankan kebutuhan masyarakat.

Baca Juga :


HUT Ke-77 Bhayangkara, Jaksa Agung Berharap Polri Tetap Jadi Pengayom Masyarakat

Bendera Partai Amanat Nasional. Foto ilustrasi.

Photo :

  • VIVA.co.id / Eduward Ambarita

“Selain merasakan dampaknya secara langsung, kita juga senantiasa menyaksikan informasi yang memperlihatkan kader-kader PAN konsisten dalam membantu rakyat,” kata Syahrul.

Baca Juga :


HUT Ke-77 Bhayangkara, Sahbirin Noor: Irjen Andi Rian Bikin Polri Makin Dicintai Warga Kalsel

Berdasarkan hal itu, membuat Syahrul bersama Relawan Sahabat PAN yang berisi pemuda potensial, tergerak untuk membantu perjuangan partai yang dipimpin Zulkifli Hasan tersebut. Salah satu upayanya adalah dengan turun langsung bekerja nyata ke masyarakat.

Lebih lanjut, dia menyebutkan, gerakannya mendukung PAN merupakan bentuk kepedulian anak muda dalam berpolitik. Menurutnya, anak muda sebagai generasi penerus sudah seharusnya terjun langsung ke dalam politik untuk mengubah keadaan bangsa lebih baik.

Halaman Selanjutnya

“Pemuda merupakan elemen penting dalam demokrasi bangsa ini. Selain jumlahnya yang cukup dominan, pemuda pula yang mampu menjadi filter dalam berjalannya roda bangsa Indonesia,” kata Syahrul.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *