Relawan Aku Ganjar Buat Kolaborasi dengan Partai, jadi Kunci Kemenangan Ganjar Pranowo

Relawan Aku Ganjar Buat Kolaborasi dengan Partai, jadi Kunci Kemenangan Ganjar Pranowo

Sabtu, 1 Juli 2023 – 23:57 WIB

Jakarta – Salah satu unsur relawan Ganjar Pranowo, yakni Anak Muda Koalisi Untuk Ganjar (Aku Ganjar), melakukan inisiatif membentuk program kolaborasi partai dengan relawan. Ini dinilai menjadi kunci kemenangan di Pilpres 2024 nanti.

Baca Juga :


Ikhtiar Relawan Sosialisasikan Ganjar Capres 2024 Penerus Jokowi di Ciamis Jabar

Program yang diinisiasi adalah Kolaboraksi. Yakni program dari Aku Ganjar yang mengajak seluruh calon legislatif dari seluruh partai pendukung Ganjar Pranowo untuk membuat program dan kampanye bersama di dapil masing-masing.

“Jadi teman-teman caleg bisa berkampanye untuk pribadi sebagai caleg sekaligus mengkampanyekan Pak Ganjar sebagai capres, kami akan support caleg tersebut sesuai kebutuhan bersama,” ujar Ketua Umum AKU GANJAR, Riezky Delastama, dalam keterangannya, Sabtu 1 Juli 2023.

Baca Juga :


Dukung Cak Imin Maju Pilpres 2024, NU Kultural Jakarta: Beliau Cicit Pendiri NU

Dulu, ada kesan kalau antara partai dengan relawan tidak beriringan. Masing-masing berjalan sendiri. Ini yang ingin diubah oleh relawan Aku Ganjar tersebut. 

Sebab menurut mereka, relawan dengan partai sebaiknya selaras dan sejalan untuk berkolaborasi dan bersinergi. Dengan begitu, gerak mereka lebih efektif dan tidak tumpang tindih, kata Riezky.

Baca Juga :


Gempa Bantul, Ganjar Gerak Cepat Keluarkan Instruksi Tangani Dampak di Jateng

Sekjen Aku Ganjar, Aditya PN, mengatakan saat ini dan ke depan adalah eranya untuk berkolaborasi. Bukan lagi soal kompetisi. 

Relawan khususnya yang berbasis anak muda tidak boleh alergi partai politik dan harus open minded,” kata Aditya PN.

Halaman Selanjutnya

Dukungan dari partai ke relawan dinilai sangat penting. Sebab mereka tidak punuya basis dan struktural yang sematang partai.



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *