Viral Video Diduga Popo Barbie Masturbasi dengan Manekin, Langsung Diringkus Polisi?

Viral Video Diduga Popo Barbie Masturbasi dengan Manekin, Langsung Diringkus Polisi?

Minggu, 2 Juli 2023 – 00:02 WIB

JAKARTA– Sosok Popo Barbie lagi-lagi menjadi sorotan pengguna TikTok, setelah video dirinya diduga tengah melakukan masturbasi dengan manekin. Dalam video yang beredar di akun media sosial TikTok itu terlihat Popo yang menggunakan t-shirt hijau sempat mencium manekin tersebut.

Baca Juga :


Catut Nama Baim Wong, 2 Pelaku Penipuan Modus Give Away Ditangkap Polisi

Setelah itu diduga Popo juga kemudian melakukan aksi masturbasi. Tak hanya itu video yang diduga Popo sempat menyentuh area dada dari manekin tersebut. Video itu diduga diunggah di WhatsApp story miliknya. Scroll lebih lanjut ya.

Aksinya itu kemudian ternyata berujung pada penangkapan dirinya. Melansir akun twitter @Areajulid, diduga pihak Polres Kerinci menangkap Popo.

Baca Juga :


Polisi Tembak 4 Begal Sadis Pembunuh Mahasiswa UMSU di Medan

Terlihat dalam foto itu, Popo ditangkap beserta barang bukti berupa t-shirt hijau yang digunakannya dalam video itu. Tak sampai disitu manekin juga ikut diamankan pihak kepolisian. 

Baca Juga :


Kenapa Pria Lebih Gampang ‘Horny’?

Tim gercep Jajaran Polres Kerinci. Semoga tidak terjadi hal serupa lainnya… ohhhh popo,” tulis caption dalam unggahannya.

Namun belum diketahui secara pasti apa benar pihak kepolisian telah melakukan penangkapan terhadap Popo Barbie. Menyusul dengan viralnya video dugaan masturbasi bersama patung manekin tersebut. 



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *