Irjen Andi Rian Bikin Polri Makin Dicintai Warga Kalsel

Irjen Andi Rian Bikin Polri Makin Dicintai Warga Kalsel

Sabtu, 1 Juli 2023 – 15:56 WIB

Banjarbaru – Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Andi Rian Djajadi dianggap berhasil menghadirkan sosok Polri yang dicintai masyarakat melalui keberhasilan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), serta membuat program bantuan sosial untuk warga kurang mampu.

Baca Juga :


HUT Ke-77 Bhayangkara, Doa Mahfud MD untuk Polri

Hal itu disampaikan Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor. Pertama, Gubernur Noor mengucapkan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Bhayangkara yang jatuh pada Sabtu, 1 Juli 2023. Menurut dia, Polda Kalimantan Selatan sudah menjalankan tugasnya dengan baik dibawah Kapolda Irjen Andi Rian.

“Polda Kalsel sudah menjalankan tugasnya dengan baik, termasuk banyak membantu masyarakat dengan menggulirkan program bakti sosial bedah rumah dan lain sebagainya,” kata Paman Birin sapaan Sahbirin Noor dikutip Antara pada Sabtu, 1 Juli 2023.

Baca Juga :


Hari Bhayangkara Ke-77, Jokowi: Kesiapsiagaan Polri Bantu Pembangunan dan Kemajuan

Selain itu, Paman Birin mengatakan Kapolda Kalimantan Selatan bersama jajarannya juga berupaya secara maksimal untuk menjaga daerahnya tetap kondusif jelang penyelenggaraan Pemilu Serentak 2024.

Tentu, ia berharap pemilu bisa terlaksana dengan aman dan damai serta membuahkan hasil terbaik bagi rakyat terkhusus roda pembangunan di Kalimantan Selatan semakin maju dan berkembang kedepannya.

Baca Juga :


LIVE Breaking News: Peringatan HUT Ke-77 Bhayangkara di GBK Senayan

“Tentunya, dalam upaya pemeliharaan kamtibmas bukan hanya tugas Polri, kita warga sipil punya tanggung jawab yang sama karena menciptakan rasa aman dan damai hakikatnya dari kita dan untuk kita,” tegasnya.

Sementara, Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Andi Rian Djajadi menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat termasuk pemerintah daerah yang turut menciptakan situasi kamtibmas menjadi kondusif di Bumi Lambung Mangkurat ini.

Halaman Selanjutnya

Untuk itu, ia berharap Polri semakin profesional dan dipercaya masyarakat agar dalam pelaksanaan tugas selalu diberikan kemudahan. Kemudian, ia memastikan keamanan Pemilu 2024 berjalan kondusif sehingga masyarakat bisa merayakan pesta demokrasi dengan riang gembira.



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *