Cerita Devano Danendra dan Naura Ayu, Kembali Bersama di My Nerd Girl Season 2

Cerita Devano Danendra dan Naura Ayu, Kembali Bersama di My Nerd Girl Season 2

Sabtu, 1 Juli 2023 – 14:25 WIB

JAKARTA – Setelah hampir setahun berpisah, akhirnya Naura Ayu dan Devano Danendra kembali bertemu dalam Vidio Original Series berjudul My Nerd Girl Season 2. Dalam season pertama, keduanya masih menjalin asmara. Namun, saat syuting season 2, hubungan mereka telah berakhir.

Baca Juga :


Detik-detik Eks Spri Ferdy Sambo, Chuck Bebas dan Pulang ke Rumah, Istri dan Anak Kaget

Meskipun telah menjadi mantan kekasih, Naura Ayu dan Devano Danendra tetap profesional saat bekerja bersama. Mereka mengaku tidak ada rasa canggung satu sama lain dan meyakinkan bahwa para penggemar mereka telah move on dari kisah asmara mereka. Scroll lebih lanjut ya.

Selama proses syuting, keduanya terlihat baik-baik saja. Naura Ayu juga menjaga perasaan Devano Danendra, kekasih barunya, dengan baik. Keduanya fokus pada karier akting dan berusaha memberikan penampilan terbaik dalam My Nerd Girl Season 2 ini.

Baca Juga :


Eks Spri Ferdy Sambo, Chuck Putranto Bebas dari Penjara dan Tak Jadi Dipecat dari Polri

Tak hanya beradu akting dengan Devano, Naura Ayu juga berinteraksi dengan para cast lainnya, seperti Sandrinna Michelle, Michael Olindo, dan beberapa pemain lain. Mereka terlihat kompak dan akrab dalam unggahan foto di akun Instagram milik Naura.

Baca Juga :


Serial Ini Buat Zulfa Maharani Lebih Hargai Profesi Kedi

“Mungkin karena kita semua seumuran dan kita paham kaoan harus profesional dan main-main, bahkan di luar syuting pun kita sering ketemuan, jadi itu buat kita makin kompak,” ujar Naura Ayu saat ditemui di kawasan Senayan, baru-baru ini.

Proses syuting My Nerd Girl Season 2 berlangsung selama lebih dari 2 bulan. Keduanya menghabiskan banyak waktu bersama di lokasi syuting, sehingga chemistry di antara para cast dan tim produksi semakin erat.

Halaman Selanjutnya

Lingkungan syuting yang menyenangkan ini sangat mempengaruhi hasil syuting series My Nerd Girl Season 2, menurut Devano. Ia juga merasa senang dapat menghibur penonton dan penggemar melalui series ini.



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *