Mardiono Terus Lobi Megawati Agar Sandiaga Jadi Cawapres Ganjar

Mardiono Terus Lobi Megawati Agar Sandiaga Jadi Cawapres Ganjar

Jumat, 30 Juni 2023 – 18:34 WIB

Jakarta – Ketua DPP PPP Usman M Tokan alias Donnie menegaskan Plt ketua umum PPP, Muhamad Mardiono terus melobi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri terkait calon wakil presiden Ganjar Pranowo.

Baca Juga :


Sandiaga Diyakini Bisa Dongkrak Suara di 2024, PPP Harus Dekati Segmen Pemilih Ini

PPP sendiri mengusulkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno sebagai kandidat yang akan mendampingi Ganjar di Pemilu 2024. Untuk itu, Donnie mengatakan Mardiono terus merayu Megawati agar Sandiaga dipilih untuk mendampingi Gubernur Jawa Tengah itu di Pilpres 2024.

“Ketua Umum PPP terus berupaya melobi pemangku kepentingan agar harapan kader dan simpatisan PPP di seluruh Indonesia bisa terwujud dengan menyandingkan Mas Ganjar dan kader PPP untuk capres dan cawapres, insya Allah,’ ujar Donnie saat dihubungi wartawan, Jumat, 30 Juni 2023.

Baca Juga :


Sama-sama Dijamu Raja Arab, Berikut Perbedaan Respons Anies dan Ganjar di Media Sosial

Politikus PPP Donie Tokan

Sandiaga senidiri, kata Donnie, sudah diusung sebagai cawapres Ganjar sejak keputusan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PPP.

Baca Juga :


Pengamat: Memang Lebih Pas Anies dengan Khofifah Kalau Ingin Menangkan Pilpres 2024

“PPP tetap konsisten melaksanakan keputusan Rapimnas yaitu memutuskan Pak Sandi untuk menjadi calon wakil presiden mendampingi Mas Ganjar di Pemilu 2024 yang akan datang,” katanya.

Adapun kode dari Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto menyebut bahwa Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil masuk kandidat cawapres Ganjar, Donnie mengatakan pihaknya menganggap sebagai hal yang wajar.

Halaman Selanjutnya

Pasalnya, PDIP memiliki kuasa penuh untuk menentukan cawapres untuk capresnya. Selain itu, sampai saat ini PDIP juga belum menentukan satu kandidat cawapres yang akan mendampingi Ganjar.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *