Cara Kombes Budi Hermanto Permudah Warga Dapatkan Layanan Diganjar Penghargaan

Cara Kombes Budi Hermanto Permudah Warga Dapatkan Layanan Diganjar Penghargaan

Kamis, 29 Juni 2023 – 02:14 WIB

Malang – Polresta Malang Kota meraih penghargaan karena juara lomba Layanan Polisi 110 dalam rangkaian memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara. Penghargaan diberikan langsung oleh Asops Kapolri, Irjen Agung Setya Imam Effendi kepada Kapolresta Malang Kota, Kombes Budi Hermanto atau Budher.

Baca Juga :


Kunjungi UMKM Baju Muslim di Baruharjo, Ibas: Indonesia saat Ini Tidak Baik-baik Saja

Polresta Malang Kota dibawah komando Kombes Budher, ditunjuk Polda Jawa Timur menjadi perwakilan kompetisi dengan Polres se-Indonesia dalam lomba Layanan Polisi 110. Alhasil, Polresta Malang Kota meraih peringkat ke-2 nasional.

Kapolresta Malang Kota Komisaris Besar Polisi Budi Hermanto

Baca Juga :


Warga Deli Serdang Diajak Perangi Narkoba dengan Metode Islami, Begini Caranya

Adapun, parameter penilaian lomba layanan Polisi 110 meliputi operasional layanan Polisi 110, pendukung layanan Polisi 110, nilai anev (analisa dan evaluasi) layanan polisi 110, dan nilai anev posko presisi. Dari keempat parameter penilaian tersebut, Polresta Malang Kota memperoleh nilai 87,33.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Budi Hermanto mengaku bersyukur atas penghargaan yang diberikan Mabes Polri kepada Polresta Malang Kota. Tentu, kata dia, penghargaan ini berkat kerja keras para personel yang menggawangi Layanan Polisi 110.

Baca Juga :


KPU Jember Temukan 8 Bacaleg Terdaftar Ganda Pemilu 2024

“Alhamdulillah, Polresta Malang Kota berhasil meraih peringkat ke-2 nasional dalam lomba layanan Polisi 110. Ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh komponen personel yang menggawangi layanan Polisi 110,” kata Budher melalui keterangannya pada Rabu, 28 Juni 2023.

Menurut dia, Layanan Polisi 110 milik Polresta Malang Kota telah terintegrasi dengan Aplikasi Jogo Malang Presisi yang menyediakan aneka layanan kepolisian, dan layanan masyarakat lainnya dengan fitur unggulan Panic Button On Hand.

Halaman Selanjutnya

“Layanan Polisi 110 milik Polresta Malang Kota telah terintegrasikan dengan Aplikasi Jogo Malang Presisi, sehingga memudahkan masyarakat untuk mendapat aneka layanan masyarakat yang dibutuhkan segera,” ujarnya.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *