Sempat Dikira Tempat Penampungan TKI, Lokasi Aborsi di Kemayoran Digerebek Polisi

Sempat Dikira Tempat Penampungan TKI, Lokasi Aborsi di Kemayoran Digerebek Polisi

Rabu, 28 Juni 2023 – 18:32 WIB

Jakarta — Lokasi praktik aborsi ilegal di Ibu Kota kembali digerebek polisi. Lokasinya pada sebuah rumah kontrakan di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca Juga :


Jam Buka PRJ Selama Cuti Hari Raya Idul Adha, Tak Ada Konser saat Malam Takbiran

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Komarudin membenarkan hal ini. Menurut dia, pihaknya melakukan penggerebekan langsung ke lokasi dan mencokok beberapa pelaku juga pasien.

“Dari masyarakat bahwa ada aktivitas yang sangat mencurigakan dari seorang warga baru yang diduga baru kurang lebih sekitar 1 bulan atau 1 bulan setengah mengontrak di tempat ini dan aktivitasnya sangat tertutup,” ujar dia kepada wartawan, Rabu, 28 Juni 2023.

Baca Juga :


Keciduk Selingkuh hingga ‘Wikwik’, Suami Hanum Mega Panik Cari Obat dan Nanas Muda

Sedikitnya tujuh orang ditangkap. Mereka adalah SN dan NA selaku eksekutor yang menggugurkan janin bayi. Kemudian SM selaku sopir yang mengantar jemput calon pelanggan.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin.

Baca Juga :


Puluhan Polantas Dikerahkan Setiap Hari agar Kawasan PRJ Tidak Macet Parah

Sisanya empat wanita yang merupakan pasien aborsi. Keempatnya yaitu J, AS, dan RV, yang baru menjalani aborsi, juga IT yang belum sempat menjalani aborsi. Ketujuhnya masih diperiksa intensif. Polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus ini karena masih mendalami lebih lanjut.

“Ya ini masalah aborsi termasuk orang-orang  yang menyuruh melakukan. Dari keterangan yang kami dalami, kami mengamankan saat ini ada 7,” ujar dia.

Halaman Selanjutnya

Adapun kecurigaan semakin menguat manakala warga melihat beberapa wanita datang ke sana silih berganti. Awalnya warga mengira rumah ini jadi lokasi penampungan tenaga kerja Indonesia (TKI).

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *