Tidak Pas, Seakan-akan Lebih Tinggi

Tidak Pas, Seakan-akan Lebih Tinggi

Selasa, 27 Juni 2023 – 15:28 WIB

Jakarta – Sekretaris Fraksi Partai Nasdem di DPR, Saan Mustopa menyebut Ganjar Pranowo terlalu ikut campur dengan urusan daerah lain.

Baca Juga :


Cerita Surya Paloh Banyak yang Minta Nasdem Keluar dari Koalisi Pemerintah

Hal itu disampaikan Saan merespons tindakan Gunernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang menelepon langsung Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi menyampaikan keluhan warga Jakarta Utara beberapa waktu lalu. Menurut Saan, Ganjar seolah-olah lebih tinggi dari kepala daerah lain. 

“Kenapa saya katakan tidak pas, posisinya ini kan sesama Gubernur itu kan sudah masuk ke wilayah apa yang menjadi kewenangan dari pemimpin daerah yang lainnya,” kata Saan kepada awak media, Selasa, 27 Juni 2023.

Baca Juga :


Nasdem Harap Pertemuan Ganjar dan Anies saat Haji Sejukkan Para Pendukung di Tanah Air

Ganjar Pranowo Blusukan, Didampingi Sekretaris PDIP Jakarta Utara

 Lagipula, kata Saan, etika menyampaikan suatu aspirasi terhadap kepada daerah tidak seperti itu. Meskipun saat ini Ganjar diusung Bacapres dari PDIP, namun secara administratif Ganjar masih menjabat Gunernur Jateng dan memiliki tanggung jawab terhadap daerah yang dipimpinnya sendiri.

Baca Juga :


Media Asing Sebut Jokowi Condong Dukung Prabowo Ketimbang Ganjar di 2024

“Kalau pun misalnya mendapatkan keluhan dari warga, tidak langsung otomatis telepon Pj Gubernur di depan warga, yang menempatkan diri seakan-akan posisinya lebih tinggi dibandingkan Pj Gubernur daerah lain. itu Kan menempatkan posisi seakan-akan lebih tinggi, sehingga, bisa langsung otomatis (telepon),” kata Saan. 

“Kan seharusnya ada keluhan ya tampung, ketika ada pertemuan secara informal, atau pertemuan yang tidak depan warga secara langsung kan itu bisa disampaikan,” ujarnya menambahkan.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *