Ketua PDIP Solo Dukung Gibran Maju Pilgub Jateng dan Kaesang di Pilkada Depok

Ketua PDIP Solo Dukung Gibran Maju Pilgub Jateng dan Kaesang di Pilkada Depok

Jumat, 23 Juni 2023 – 06:32 WIB

Jakarta – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta F.X. Hadi Rudyatmo mendukung Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Tengah.

Baca Juga :


Jelang Pemilu 2024, Pemda Diminta Bisa Jamin Netralitas ASN

“Selama ketua umum mendukung dan itu hak dari semua warga negara Indonesia untuk mencalonkan dan dicalonkan. Saya hukumnya wajib mendukung dan memenangkan,” ujar Rudy di The People’s Cafe, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis malam, 22 Juni 2023.

Selama Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri juga mendukung terkait dengan pencalonan Gibran, Rudy sebagai kader akan tegak lurus mengikuti arahan partai.

Baca Juga :


Isu Jokowi Main 2 Kaki Dukung Prabowo, FX Rudy: Presiden dan Menhan Mesti Koordinasi

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka

Rudy juga menegaskan bahwa siapa pun yang akan maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada), baik itu Gibran Rakabuming Raka maupun Kaesang Pangarep, akan tetap didukung.

Baca Juga :


Panda Nababan Yakin Jokowi Konsisten Dukung Ganjar

Menurut dia, yang terpenting calon pemimpin tersebut telah melalui mekanisme yang ada di partai berlogo banteng moncong putih itu dan mendapatkan rekomendasi dari Megawati.

Halaman Selanjutnya

“Entah itu Mas Gibran, Mas Kaesang maju di Depok, mau maju di Surakarta, semua dilalui mekanismenya dan ketua umum merekomendasi,” tambah Rudy.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *