Cerita Jesslyn Anastasia dari Desainer Fashion Terjun Jadi Beauty Influencer

Cerita Jesslyn Anastasia dari Desainer Fashion Terjun Jadi Beauty Influencer

Jumat, 23 Juni 2023 – 06:19 WIB

JAKARTA – Keputusan Jesslyn Anastasia untuk akhirnya menjadi influencer tentunya ada alasan. Seusai lama menekuni dunia fashion, rupanya ia berpindah haluan lantaran bujukan dari sang kakak, Steven Setiono.

Baca Juga :


Mau Sukses dan Terus Eksis Jadi Selebgram? Ini Trik dan Kunci Pentingnya

Kerap menolak dengan beralasan tidak pede, adik kandung dari crazy rich Surabaya ini akhirnya luluh berkat dukungan keluarga. 

Tak ingin meninggalkan dunia lamanya, Jesslyn dengan total 75 ribu lebih followers ini pun sukses dengan konten seputar beauty, fashion, dan lifestyle.

Baca Juga :


Kapal Selam Wisata yang Hilang Angkut Crazy Rich Pakistan Hingga Penyelam Legendaris

“Awalnya saya fashion designer dari tahun 2015-2019, terus stop kerja, dan pada tahun 2021 saya join dengan koko saya, Steven Setiono,” ujar pemilik akun Instagram @jesslynanastasias kepada detikcom saat dihubungi.

Baca Juga :


Jadi Content Creator Tidak Susah Lagi

“Dari dulu saya sudah disuruh ikut ke dunia influencer tapi saya menolak terus, dan karena support mama juga keluarga akhirnya masuk,” tambahnya.

Bagi seseorang yang mengaku sebagai introvert, punya tuntutan membuat konten sempat jadi kendala Jesslyn. Ia yang kikuk kerap merasa aneh kala di kamera. 

Halaman Selanjutnya

“Saya tidak pede di depan kamera, awalnya susah, awkward gitu. Sulit kalau setiap hari harus update di socmed ya, apalagi memang dasarnya saya introvert,” tuturnya.

img_title



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *