Mau Sukses dan Terus Eksis Jadi Selebgram? Ini Trik dan Kunci Pentingnya

Mau Sukses dan Terus Eksis Jadi Selebgram? Ini Trik dan Kunci Pentingnya

Jumat, 23 Juni 2023 – 01:54 WIB

JAKARTA – Menjadi seorang konten kreator atau selebgram memang bisa dilakukan oleh siapa pun. Namun jika dibarengi dengan kreativitas, konsistensi dan wawasan yang luas, seorang konten kreator akan lebih cepat menuai ketenaran.

Baca Juga :


Viral Pria Mengaku Tentara Tutup Jalan di Tangerang, Ditanya KTA Gelagapan

Berawal dari hobi yang ditekuni secara konsisten, selebgram Ezrani Tasiam telah membuktikan bahwa kreativitas dan konsistensi menjadi kunci penting dalam pengembangan karier di dunia konten kreator. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Ezrani adalah selebgram asal Surabaya, Jawa Timur, yang dikenal dengan akun @ranytasiam. Di Instagram ia sudah memiliki lebih dari 100 ribu follower. Sekarang, ia pun mulai serius merambah ke platform Tiktok dengan nama akun @ranyyyt.

Baca Juga :


Tasyi Athasyia Dilaporkan Mantan Karyawan ke Polda Metro Jaya

“Awalnya karena suka foto-foto di tempat estetik dan hits, sampai foto yang saya upload di-repost oleh akun-akun besar di Instagram,” ujar Ezrani dalam keterangannya, dikutip Jumat 23 Juni 2023. 

Baca Juga :


Anti Ribet! Ini Cara Membuat Filter Instagram Sendiri

Berawal dari situ, akun Instagram miliknya mulai banyak pengikut. Wanita kelahiran Manado, 26 April 1995 ini pun makin percaya diri dan kian rutin membuat konten. 

Konten-konten yang disajikan Rany, sapaannya, cukup beragam. Mulai dari ulasan tempat traveling, kafe, produk kecantikan dan pengalaman unik sehari-hari. Tak jarang, ia membagikan giveaway produk untuk para pengikutnya di sana.

Halaman Selanjutnya

Kreativitas dalam tampilan outfit Bagi Rany, unsur kreativitas dalam membuat konten menjadi pilar yang sangat penting. Untuk itu, ia selalu berupaya tampil maksimal di setiap konten, karena hal itu sangat memengaruhi performa traffic.



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *