Ustaz Fadlan Bawa Mucikari Ikut Ibadah Haji, Alami Kejadian Aneh Bikin Merinding

Ustaz Fadlan Bawa Mucikari Ikut Ibadah Haji, Alami Kejadian Aneh Bikin Merinding

Kamis, 22 Juni 2023 – 06:17 WIB

MEKAH – Ustaz Fadlan Abu Ahla, yang merupakan tour leader umroh dan haji menceritakan beberapa kejadian di luar nalar yang ia alami selama membawa rombongan jemaah haji ke Tanah Suci. Salah satunya, saat dia membawa seorang jemaah yang berprofesi sebagai mucikari

Baca Juga :


Ashabul Kahfi Usulkan Jemaah Haji Gelombang Kedua Langsung Mendarat di Jeddah

Hal itu bermula ketika Ustaz Fadlan pergi haji pertama kali di tahun 2007 silam dengan membawa rombongan dari Indonesia. Awalnya, Ustaz Fadlan berpikir, semua jemaah yang dibawa kehidupan atau profesinya biasa-biasa saja, terlebih itu adalah rombongan haji. Yuk, scroll untuk cerita lengkapnya.

“Kita pikir ‘ah haji paling begitu aja’, ternyata banyak hal unik, luar biasa. Masya Allah kalo kita inget-inget, ini semua bisa terjadi karena kehendak Allah SWT,” kata Ustaz Fadlan bercerita pada Arie Untung di Youtube CERITA UNTUNGS, dikutip VIVA, Kamis 22 Juni 2023.

Baca Juga :


Tinjau Langsung Fasilitas Jemaah Haji Indonesia di Mina, Ini Reaksi Menag Gus Yaqut

Ketika itu, Ustaz Fadlan mengaku belum mengetahui riwayat hidup sang mucikari yang dia bawa ke Tanah Suci. Hingga sesampainya di sana, Ustaz Fadlan merasa ada yang aneh dengan si mucikari yang berjenis kelamin perempuan itu. 

Baca Juga :


Klinik Kesehatan Haji Indonesia Di Madinah Sangat Memperihatinkan

“Kenapa setiap kita berangkat ke mana, jalan ke mana, selalu yang dicari kamar mandi. Sampe pernah kejadian dia udah pipis di rest area berhenti, jalan lagi, nah pas jalan ngompol,” ungkapnya. 

“Saya tanya orangnya ‘ibu punya penyakit gula?’ ‘Gak Mas’, ‘sehat bu?’ ‘sehat’. Memang riwayat kesehatannya kan dicek dulu, kalau ada penyakit gula ada, di kloter itu ada dokternya dan pasti dikasih treatment yang beda,” tambahnya. 

Halaman Selanjutnya

Lebih lanjut Ustaz Fadlan menceritakan, setiap pergi ke mana pun, wanita itu selalu buang air kecil berulang kali. Ustaz Fadlan pun menganggap kejadian itu sangatlah aneh. 



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *