Dipantau Dennis Wise, BLiSPI Umumkan 52 Pemain Terpilih Seleknas 2023

Dipantau Dennis Wise, BLiSPI Umumkan 52 Pemain Terpilih Seleknas 2023

Rabu, 21 Juni 2023 – 23:31 WIB

VIVA Bola – Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) secara resmi mengumumkan daftar 52 pemain terpilih hasil seleksi nasional di Gresik, Jawa Timur pada 10-11 Juni 2023 lalu yang diikuti sebanyak 240 pemain.

Baca Juga :


Liga Bola Rakyat Resmi Digelar di Solo, Hashim dan Iwan Bule Hadir

Ajang seleksi ini sekaligus menjadi bagian dari rangkaian seleksi Garuda Select jilid VI 2023 yang dipantau langsung oleh Direktur Sepakbola Garuda Select, Dennis Wise dan tim.

Sekretaris Jenderal Blispi Yessi Yunita mengatakan para pemain yang terpilih tersebut dipilih berdasarkan kriteria dan standar yang diterapkan Tim Blispi. 

Baca Juga :


Kongres ASBWI 2023: Targetkan Timnas Wanita Indonesia Lolos Piala Dunia

Nama 52 pemain terpilih akan digunakan sebagai Bank Data yang diproyeksikan menjadi skuad Tim Nasional Pelajar Blispi Indonesia. 

“Tim Nasional Pelajar Blispi yang dibentuk nantinya akan diterjunkan ke salah satu event sepak bola internasional U-17 di tingkat ASEAN,” kata Yessi Yunita, Rabu 21 Juni 2023.

Baca Juga :


50 Talenta Berbakat Indonesia Dapat Bantuan Dana Pendidikan dan Olahraga

Selain sebagai Bank Data Pemain untuk membentuk Tim Nasional Pelajar BLiSPI Indonesia, kata Yessi, hasil seleksi BLiSPI di Gresik juga diproyeksikan untuk mengikuti seleksi lanjutan Tim Garuda Select jilid VI. 

“Namun kami masih menunggu pengumuman resmi nama-nama pemain yang terpilih untuk mengikuti seleksi lanjutan Garuda Select dari Tim Pemantau Bakat dari Garuda Select yang dipimpin Dennis Wise,” tutur Yessi.

Halaman Selanjutnya

“Kita tunggu saja rilis resmi dari Garuda Select berapa pemain yang terpilih untuk mengikuti seleksi lanjutan Garuda Select. Yang terpenting nama-nama tesebut sudah ada dalam daftar pemain yang dirilis BLiSPI,” tambahnya. 



Source link

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *